'Black Widow' Berpeluang Mendapat Rating Khusus Dewasa

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 17/01/2019 05:30 WIB
'Black Widow' Berpeluang Mendapat Rating Khusus Dewasa 'Black Widow' direncanakan memulai proses syuting di tahun ini. (Foto: Dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Marvel Studios bisa jadi mengambil langkah tegas untuk film pahlawan super wanita mereka berikutnya. Para petinggi studio itu disebut mempertimbangkan film Black Widow untuk diberi rating Dewasa.

Pesohor Charles Murphy yang terkenal dengan situs That Hashtag Show-nya, menulis di akun Twitter terkait hal ini.

"Ketika saya mendengar mereka mengembangkan film Black Widow, saya juga mendengar mereka berdiskusi tentang menjadikan film Marvel Studios itu sebagai film dengan rating Dewasa pertama," kata Murphy di akunnya.



Di cuitan berikut, ia menambahkan, "Saya tidak tahu secara pasti (tidak ada kepastian mereka akan melakukannya), tetapi mereka telah mengatakan film MCU [Marvel Cinematic Universe] berating Dewasa itu memungkinkan, jadi memang ada kemungkinan. Jadi jika BW [Black Widow] berakhir dengan rating Dewasa, jangan terkejut."


Sampai saat ini, belum ada konfirmasi apapun, baik dari Marvel maupun Disney sebagai pihak pendistribusi. Sebelumnya, 'Logan' dan 'Deadpool' juga mendapat rating Dewasa, namun keduanya didistribusikan oleh 20th Century Fox dan karakter-karakternya tidak berada dalam satu semesta seperti halnya pahlawan-pahlawan MCU.


Black Widow memiliki Cate Shortland sebagai sutradara, serta Jac Schaeffer sebagai penulis naskah. Film direncanakan memulai proses syuting sekitar tahun ini, untuk ditayangkan pada 2020.

Aktris Scarlett Johansson diharapkan kembali berperan menjadi Natasha Romanoff alias Black Widow. Ia dikatakan menerima cek seharga $15 juta atau setara Rp212 miliar, sama seperti yang diterima oleh Chris Evans untuk perannya dalam 'Captain America: Civil War' dan Chris Hemsworth di 'Thor: Ragnarok'.

Kemunculan pertama kali Johansson sebagai Black Widow adalah dalam 'Avengers: Endgame' yang bakal masuk bioskop mulai 26 April 2019. Sebagai salah satu dari segelintir prajurit Avengers yang tersisa setelah Thanos menghancurkan sebagian besar semesta, tampaknya ia akan memiliki peran besar bersama Captain America kala bertempur melawan Mad Titan.
(rea)