Shazam! Inginkan Markas Seperti Milik Batman

Tim, CNN Indonesia | Senin, 21/01/2019 19:00 WIB
Shazam! Inginkan Markas Seperti Milik Batman Shazam! ternyata menginginkan markas serupa milik Batman. (Foto: dccomics.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Warner Bros. merilis cuplikan terbaru film Shazam! yang berdurasi satu menit kurang. Kebanyakan adegan dalam cuplikan itu belum pernah terlihat pada cuplikan sebelumnya.

Cuplikan dibuka dengan adegan Billy Batson (Asher Angel) yang melompat dari gedung dan berubah menjadi Shazam (Zachary Levi). Terlihat beberapa adegan laga saat Shazam beraksi, salah satunya ketika berhadapan dengan Doctor Thedeus Siviana (Mark Strong).

Adegan paling menarik dari video pendek  itu adalah ketika Shazam datang ke agensi penjual rumah bersama temannya, Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer). Ia berbicara tentang markas yang disebut lair.



"Bila Anda punya lokasi di mana ada tebing, rumah serupa istana, air terjun yang jatuh membentur batu, kami akan membeli itu," kata Freddy.

Shazam hanya menambahkan pertanyaan Freddy soal air terjun. Selebihnya ia setuju dengan kriteria markas tersebut sembari mencolek lengan Freddy.

Deskripsi markas yang dijelaskan oleh Freddy serupa dengan markas Batman. Diketahui Batman adalah pahlawan super yang sangat kaya, ia memiliki kediaman yang sangat besar dan markas di ruang bawah tanah rumahnya.

Setiap akan beraksi mengendarai mobil, motor atau pesawat, Batman akan keluar dari dalam air terjun yang terhubung dengan markasnya. Dengan begitu pernyataan Freddy merujuk pada markas karakter kelelawar itu, terlebih mereka hidup dalam semesta yang sama.


[Gambas:Youtube]

Film Shazam! merupakan adaptasi dari komik DC. Karakter pahlawan super itu pertama kali muncul dalam komik Whiz Comics #2 yang dirilis pada 1940. Karakter pahlawan super itu pertama kali muncul dalam komik Whiz Comics #2 yang dirilis pada 1940. Kala itu, Shazam! sangat laku di pasaran. Penjualannya bahkan mengalahkan angka pendapatan Superman.

Selain nama-nama aktor di atas, masih ada aktor Grace Fulton, Cooper Andrews, Ian Chen, Jovan Armand dan Faithe Herman yang ikut meramaikan film Shazam!. Film ini akan rilis pada April mendatang.
(adp/rea)