Ryan Reynolds Batal Operasi Demi Promo 'Deadpool 2' di China

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 22/01/2019 13:27 WIB
Ryan Reynolds Batal Operasi Demi Promo 'Deadpool 2' di China Ryan Reynolds saat berperan jadi tokoh antihero. (Foto: Dok. 20th Century Fox)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Ryan Reynolds membatalkan jadwal operasi lengannya demi menyambangi penggemar dan promosi film Deadpool 2 di China. Dia mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin melewatkan kesempatan untuk bertandang ke negara yang telah menjadi sasaran utama film antihero tersebut.

"Sudah menjadi impian saya selama bertahun-tahun untuk membawa Deadpool ke China . Jadi bagi saya ini, bak surga di bumi," ucapnya di hadapan penggemarnya saat promosi di kota Beijing, akhir pekan lalu.


Bahkan, Reynolds yang belum lama ini mengalami cedera di bagian lengan kiri saat syuting film dan dijadwalkan untuk menjalani operasi di New York pada Minggu (20/1) pagi, memilih membatalkannya. Acara itu disebutnya lebih penting ketimbang melakukan perawatan pada lukanya.


"Ini lebih penting. Saya tidak akan melewatkan datang ke China," kata Reynolds lebih lanjut.

Kedatangan Reynolds ke China menyusul pengumuman dari Fox pada pekan lalu yang menyampaikan bahwa Deadpool 2 dirilis perdana di China pada Jumat (25/1) mendatang. Menurut laporan Variety, penayangan ini merupakan yang pertama kalinya untuk seri yang terkenal penuh adegan berlumur darah dan umpatan usai melewati standar sensor yang ketat di China.


Nantinya, film yang akan dirilis bakal diterjemahkan ke dalam bahasa Mandarin dengan judul Deadpool 2: I Love My Family, sebuah judul yang merujuk kembali ke acara TV Cina klasik dengan nama sama pada 1990-an dan berkisah tentang sebuah keluarga di Beijing .

Film Deadpool 2 semula tayang perdana secara global pada Mei tahun lalu dan mengantongi pendapatan sebesar US$743,8 juta atau sekitar Rp10,5 triliun. Dengan penayangan di China, angka tersebut diperkirakan akan meningkat tajam mengingat pasar film di negara tersebut terbilang fantastis. (agn/rea)