BTS Tambah Jadwal Tur 'Love Yourself,' Belum Ada Indonesia

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 20/02/2019 11:32 WIB
BTS Tambah Jadwal Tur 'Love Yourself,' Belum Ada Indonesia BTS baru mengumumkan jadwal tambahan untuk konser 'Love Yourself.' (dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband BTS baru saja mengumumkan jadwal tambahan untuk tur konser 'Love Yourself: Speak Yourself' pada Rabu (20/2) dini hari lewat sebuah unggahan poster di media sosial resmi.

Dalam pengumuman tersebut, tertera bahwa mereka akan tampil di beberapa stadion besar di seluruh dunia.

Itu termasuk Rose Bowl Stadium Los Angeles pada 4 Mei mendatang, Soldier Field Chicago (11 Mei), Metlife Stadium New Jersey (18 Mei), Allianz Parque Sao Paulo (25 Mei), Wembley Stadium London (1 Juni), dan Stade de France Paris (7 Juni).



Selain itu, dikutip dari laman situs resmi BTS, mereka juga dijadwalkan menggelar konser di Osaka pada 6-7 Juli dan Shizuoka 13-14 Juli 2019.

Meski demikian, Indonesia belum juga menjadi bagian dari jadwal persinggahan BTS dalam tur kali ini setelah sempat dirumorkan bakal kembali pada Juni mendatang.

Sebelumnya, pada awal Februari lalu, pihak Gelora Bung Karno Jakarta mengonfirmasi bahwa pada 24 hingga 30 Juni stadion utama mereka telah dipesan untuk keperluan konser BTS.


Namun kini, berdasarkan penelusuran CNNIndonesia.com, pemesanan stadion GBK untuk tanggal tersebut telah hilang dari laman situs resminya. Padahal awal Februari lalu itu masih ada.

(agn/rsa)