Stray Kids Siap Suguhkan Karya Baru Bulan Depan

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 19/02/2019 12:22 WIB
Stray Kids Siap Suguhkan Karya Baru Bulan Depan Stray Kids siap dengan karya baru Maret mendatang. (Dok. JYP Entertainment via straykids.jype.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband Korea Selatan Stray Kids dikonfirmasi sedang mempersiapkan karya musik baru pada Maret mendatang. Video musik untuk karya tersebut juga dikabarkan telah rampung.

"Itu benar, bahwa Stray Kids baru saja merampungkan syuting video musik. Mereka juga sedang mengerjakan album baru untuk comeback pada Maret ini," demikian keterangan perwakilan agensi JYP Entertainment, seperti dikutip AllKpop.

Konfirmasi tersebut sekaligus membenarkan sejumlah laporan media lokal Korea yang mengabarkan soal penggarapan album tersebut.



Selain sedang menggarap album baru, boyband pencetak hit Hellevator itu juga diketahui sedang mempersiapkan tur konser perdana di Amerika Serikat. Tur konser itu melanjutkan 'Unveil Tour 'I Am...' yang telah mereka jalani sejak awal tahun ini.

Lewat konser itu pula Stray Kids sempat menyambangi Indonesia pada 26 Januari silam.

Sejauh ini, Stray Kids telah ditetapkan untuk tampil di tiga kota di AS termasuk Newark pada 15 Mei, Los Angeles (17 Mei) dan Houston (19 Mei).



Stray Kids mengawali debut mereka pada Maret tahun lalu lewat perilisan album I Am Not. Album selanjutnya dirilis pada Agustus 2018 (I Am Who) dan Oktober 2018 (I Am You).

Selama satu tahun berkarier, grup ini pun telah tercatat mengantongi sejumlah penghargaan seperti Rookie of the Year di ajang seperti Asia Artist Awards, Seoul Music Awards, MBC Plus X Genie Music Awards, dan Soribada Best K-Music Awards.

Mereka juga dinobatkan sebagai Pendatang Terbaru Terbaik di ajang seperti Gaon Chart Music Awards, Golden Disc Award, dan Mnet Asian Music Awards.
(agn/rsa)