'Captain Marvel' Lampaui Angka Tiket Prajual 'Wonder Woman'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 22/02/2019 18:19 WIB
'Captain Marvel' Lampaui Angka Tiket Prajual 'Wonder Woman' 'Captain Marvel' sudah dinantikan banyak penggemarnya. (Dok. Marvel Entertainment via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Captain Marvel berhasil menduduki posisi tiga besar untuk angka prajual tiket film-film Marvel Cinematic Universe (MCU). Film yang dibintangi Brie Larson ini berada tepat di belakang posisi Avengers: Infinity War dan Black Panther, menurut situs Fandango.

Berdasarkan laporan, angka penjualan tiket tersebut bahkan berhasil melampaui capaian pesaingnya dari jagad DC Comics yakni Wonder Woman dan Aquaman.

Film yang dijadwalkan akan tayang perdana pada 8 Maret ini ditargetkan mampu meraih penghasilan sekitar US$100 juta hingga US$120 juta. Menurut The Hollywood Reporter, angka itu masih bisa lebih tinggi, karena Marvel dan Disney punya promosi yang baik.



Captain Marvel adalah film pahlawan super solo wanita pertama dari Marvel dan merupakan seri ke-21 dari MCU. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden, sutradara wanita pertama dari Marvel itu diharapkan bisa menyamai keberhasilan Wonder Woman yang disutradarai Patty Jenkins dan dibintangi Gal Gadot.

Wonder Woman dibuka dengan US$103,3 juta di dalam negeri pada Juni 2017 dan berhasil mengumpulkan US$821,8 juta secara global.

Dalam Captain Marvel, Larson berperan sebagai Carol Danvers, seorang pilot Angkatan Udara yang punya kekuatan super dan tergabung dalam tim luar angkasa yang punya anggota alien. Tugas mereka adalah menghalangi kekuatan jahat mengancam Bumi.

[Gambas:Youtube]

Nantinya, ia akan beradu akting dengan Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Annette Bening, Jude Law, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan dan Clark Gregg. (agn/rsa)