'Shazam' Sebabkan Kekacauan dalam Cuplikan Terbaru

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 05/03/2019 18:14 WIB
'Shazam' Sebabkan Kekacauan dalam Cuplikan Terbaru Shazam bergembira dengan kekuatan supernya. (Foto: dok. Warner Bros Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Warner Bros. merilis cuplikan terbaru film Shazam! yang berdurasi dua menit lebih. Alih-alih kesuksesan, dalam cuplikan itu terlihat Billy Batson (Asher Angel) yang berubah menjadi Shazam (Zachary Levi) dan menyebabkan kekacauan.

Shazam bertemu dengan sahabatnya, Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer) setelah mendapat kekuatan. Shazam menjadi super kuat, mampu memanipulasi tenaga listrik, bergerak dengan cepat dan terbang.

Shazam terlihat memamerkan segala kekuatannya kepada orang-orang yang ditemui dengan cara yang kurang tepat. Tingkahnya itu menyebabkan sebuah bis dengan banyak penumpang jatuh dari jembatan karena terkena tenaga listrik, walau Shazam kemudian menyelamatkan bus tersebut.


"Kamu melakukan hal sebaliknya dari apa yang seharusnya dilakukan pahlawan super," kata Freddy.


Shazam juga terlihat tidak berkutik saat melawan penjahat super Doctor Thedeus Siviana (Mark Strong). Dengan mudah karakter tersebut dipukul hingga jauh terpental.

Kelakuan Shazam yang kurang tepat sebagai pahlawan super kemungkinan besar karena ia sebenarnya masih berusia 15 tahun. Batson akan berubah menjadi pahlawan super ketika meneriakkan kata 'Shazam'.

[Gambas:Youtube]

Film Shazam! merupakan adaptasi dari komik DC. Karakter pahlawan super itu pertama kali muncul dalam komik Whiz Comics #2 yang dirilis pada 1940. Kala itu, Shazam! sangat laku di pasaran. Penjualannya bahkan mengalahkan angka pendapatan film 'Superman'.

Selain nama-nama aktor di atas, masih ada aktor Grace Fulton, Cooper Andrews, Ian Chen, Jovan Armand dan Faithe Herman yang ikut meramaikan Shazam!. Film ini akan rilis pada April mendatang.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)