Tom Cruise Diharap Kembali dalam 'Edge of Tomorrow 2'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 04/03/2019 18:09 WIB
Tom Cruise Diharap Kembali dalam 'Edge of Tomorrow 2' Sudah mendapatkan penulis naskah, studio pun berharap Tom Cruise dan Emily Blunt kembali dalam sekuel 'Edge of Tomorrow'. (REUTERS/Ginnette Riquelme)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sekuel film Edge of Tomorrow (2014) mulai digarap oleh rumah produksi Warner Bros. Saat ini mereka baru berhasil mendapatkan Matthew Robinson sebagai penulis naskah.

Doug Liman yang menggarap Edge of Tomorrow pun diharapkan kembali menjadi sutradara. Pun aktor Tom Cruise (Cage) dan Emily Blunt (Rita) diharapkan beraksi dalam sekuel Edge of Tomorrow.

Edge of Tomorrow bercerita tentang bumi yang diserang oleh alien yang disebut Mimic. Berbagai negara bersatu dengan membentuk United Defense Force (UDF) untuk mengalahkan Mimic.



Rita menjadi salah satu prajurit andalan melawan Mimic.

Ia sempat terkena darah salah satu spesies Mimic yang langka saat berperang sehingga memiliki kemampuan bisa kembali hidup saat meninggal. Kemampuan itu hilang ketika Rita menerima transfusi darah saat sekarat.

Cage yang baru bergabung dengan UDF juga sempat terkena darah salah satu spesies Mimic yang langka.

Ia berguru dengan Rina untuk menggunakan kemampuannya dan menjalankan misi bersama. Setelah melewati berbagai perang dan masalah, Edge of Tomorrow berakhir bahagia.


Melansir Entertainment Weekly, belum diketahui akan seperti apa sekuel film yang diproduseri oleh Erwin Stoff ini. Pasalnya cerita Edge of Tomorrow sudah selesai dan minim peluang untuk berlanjut.

Mengacu pada Box Office Mojo, Edge of Tomorrow mendapat keuntungan sebesar US$370 juta dengan biaya produksi film itu hanya US$178 juta. (adp/end)