Istri LeBron James di 'Space Jam 2' Terungkap

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 28/03/2019 19:40 WIB
Istri LeBron James di 'Space Jam 2' Terungkap Sonequa Martin-Green akan terlibat dalam 'Space Jam 2.' (REUTERS/Mark Blinch)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Sonequa Martin-Green dikabarkan akan bermain dalam film tentang permainan basket, Space Jam 2.

Melansir Entertainment Weekly, Martin-Green yang dikenal lewat serial The Walking Dead akan berperan sebagai istri dari pemain basket terkenal National Basketball Association (NBA). Karakter pemain basket terkenal itu sendiri akan diperankan LeBron James.

Belum diketahui seberapa banyak porsi Martin-Green dalam Space Jam 2. Pasalnya sampai saat ini belum ada informasi dan sinopsis resmi Space Jam 2.


Sekuel film Space Jam (1996) ini dijadwalkan tayang pada 16 Juli 2021. Kemungkinan besar sepanjang tahun 2019 dan 2020 akan dimanfaatkan untuk kegiatan praproduksi, produksi dan pascaproduksi film itu.


Space Jam 2 akan disutradarai oleh Terence Nance. Sebelumnya ia menyutradarai film pendek Swimming in Your Skin Again (2015), Univitellin (2016) dan They Charge for the Sun (2016).

Kabar bahwa Space Jam akan punya sekuel, sudah berembus sejak 2015 lalu ketika James dan perusahannya, SpringHill Entertainment menandatangani kontrak dengan Warner Bros.

Film itu pun bakal menjadi ajang debut bagi James untuk memerankan karakter utama.

Pada 2016, sutradara Justin Lin disebut-sebut diincar untuk menggarap film ini, namun negosiasinya alot dan akhirnya tak menemukan titik temu. Lin pun akhirnya hanya bertindak sebagai eksekutif.


Diberitakan Variety dan Entertainment Weekly, sejumlah sineas lain yang terlibat dalam proyek ini termasuk sutradara Black Panther Ryan Coogler yang akan duduk sebagai produser.

Film Space Jam pada dua dekade lalu menggandeng pemain basket legendaris Michael Jordan yang bergabung bersama Bugs Bunny dan karakter Looney Tunes lainnya dalam sebuah tim.

Film live-action animasi komedi itu berhasil mendulang US$230 juta dari seluruh dunia, dengan bujet produksi sebesar US$80 juta.

Bukan hanya Jordan, sejumlah bintang NBA lainnya seperti Larry Bird, Charles Barkley dan Patrick Ewing juga ikut andil dalam film yang berlatar antara rehat Jordan pada 1993 hingga kembalinya pada 1995 itu. Diceritakan Jordan diminta oleh Bugs Bunny untuk membantu timnya memenangkan pertandingan basket melawan alien. (adp/rsa)