Gong Yoo dan Park Bo Gum Syuting Film Bareng Mei Ini

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 04/04/2019 13:17 WIB
Gong Yoo dan Park Bo Gum Syuting Film Bareng Mei Ini Film yang mempertemukan Gong Yoo dengan Park Bo Gum, 'Seo Bok', dijadwalkan akan mulai syuting pada Mei mendatang. (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor kenamaan Korea Selatan Gong Yoo dan Park Bo Gum dikonfirmasi bakal main film bareng yang sementara diberi judul "Seo Bok." Rumor soal kolaborasi dua bintang papan atas ini sebelumnya telah berhembus sejak Februari lalu saat Bo Gum disebut sedang menimbang proyek bareng Gong Yoo.

Kini, keduanya dikonfirmasi telah siap untuk menjalani produksi film bersama dan mulai syuting pada Mei mendatang. Informasi itu disampaikan langsung oleh distributor filmnya CJ Entertainment lewat pernyataan ke media di Korea Selatan.

Selain beradu akting dengan Bo Gum, Gong Yoo sendiri akan kembali berhadapan dengan rekannya di serial Goblin, Jo Woo Jin dalam proyek film ini.


Sebelum terlibat dalam proyek ini, Gong Yoo dikenal telah membintangi sejumlah film seperti Silenced (2011), Train to Busan (2016) dan The Age of Shadows (2016). Dua film terakhir yang dibintangi pemilik nama asli Gong Ji Cheol itu terbilang meraih kesuksesan besar.


Train to Busan yang bercerita tentang serangan zombie di kereta, berhasil mengumpulkan lebih dari 11 juta penonton di Korea Selatan. Sedangkan The Age Shadows berhasil mendapat 6 juta penonton hanya dalam dua minggu sejak ditayangkan.

Sementara Bo Gum sendiri telah dikenal berkat keterlibatannya di Hello Monster (2015), Reply 1988 (2015-2016), Love in the Moonlight (2016) dan belakangan baru menyelesaikan serial Encounter bersama Song Hye Kyo.

Mengutip Soompi, Seo Bok bercerita tentang Ki Heon (diperankan Gong Yoo), seorang mantan agen intelijen yang terjebak dalam sebuah insiden berbahaya.

Dalam insiden itu, ia menemukan kloningan manusia pertama Seo Bok (diperankan Park Bo Gum) beserta sejumlah pasukan yang sedang berburu untuk memiliki kloningan.


Jo Woo Jin menjadi aktor terakhir yang mengonfirmasi penampilannya di film, dan dia akan memerankan Chief Ahn, kepala biro intelijen Korea yang berusaha menyembunyikan keberadaan Seo Bok dari publik.

Nantinya, film ini akan berada di bawah arahan Lee Yong Joo, sutradara di balik film hit Architecture 101 (2012). "Seo Bok" pun disebut-sebut menjadi film Korea pertama yang membahas topik kloning manusia. (agn/end)