Netizen Pamer Drama Raih Tiket Perdana 'Avengers: Endgame'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 16/04/2019 19:24 WIB
Netizen Pamer Drama Raih Tiket Perdana 'Avengers: Endgame' Sebagian netizen curhat bingung ingin menonton 'Avengers: Endgame' dengan siapa dan yang lainnya jadi 'calo' tiket film Marvel itu. (Dok. Marvel Entertainment via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penjualan tiket prajual atau presale Avengers: Endgame pada Selasa (16/4) disambut heboh oleh penonton Indonesia. Mereka berbondong-bondong membeli tiket untuk menyaksikan akhir 10 tahun saga Marvel Cinematic Universe tersebut pada 24 April mendatang.

Dari berbagai curhatan yang diunggah netizen, sebagian telah mendapatkan tiket sesuai dengan keinginan. Namun tak sedikit yang masih galau membeli tiket karena berbagai drama, mulai dari tak punya teman menonton hingga salah memilih jadwal tayang.

"Ya Allah pgn beli tiket endgame tp blm ada tmn nonton," kata akun @broightyoustar.




"Kenapassiiiii uda pada rame beli tiket endgame kan aku juga mawbelii mawnonton tapii gatau sama siapaaaaaaaaa," kata akun @lestiaraanggi.



"first things first this morning : merayu emak beli tiket endgame," kata akun @irfanrramadhan.



"eh berniat banget beli tiket end game kok dimana2 udh abis aja," kata akun @MarikaMauludyah.






Berbagai unggahan netizen di media sosial itu juga ditanggapi oleh netizen lainnya. Sebagian menganggap banyak yang menonton Avengers: Endgame pertama kalinya nanti bukan penggemar Marvel sejati, dan hanya sekadar mengejar euforia semata.

"Saran si mending yg ga paham bat paham soal end game avengers mending klean jgn nntn... Biar ada space kuota buat yg udah nunggu... Nntn biar hits doang mending jgn deh...," kata akun @Bonietarigan53.



"Everybody : "eh gua udah dapet tiket endgame loh!" "Gua bangun subuh buat endgame haha" "gua salah beli jam endgame gegara panik masa". Disney : look at all these fools throwing all their money to see we kill either tony or steve," kata akun @sayurlofi.





Namun tak sedikit netizen yang memanfaatkan momen salah beli tiket sebagai ladang bisnis. Sebagian netizen terang-terangan menjadi calo dan menjual kembali tiket yang mereka dapatkan.

"Salah beli tiket yang mau ambil aja nih gratis," kata akun @agungsapwi.





"I will buy 2 or 3 tix for End Game even though I don't know whom will I watch it with. Beli aja dulu. Kalo ga jadi jual lagi," kata akun @raindropsaudi.




Avengers: Endgame di Indonesia memang mendulang antusiasme. Menurut Humas jaringan bioskop Cinemaxx Kelvin Widjaja, penjualan tiket prajual untuk penayangan awal film tersebut telah mencapai 50 ribu tiket per Selasa (16/4) sore.

Antusiasme yang serupa juga terlihat berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di jaringan Cinema XXI, Selasa (16/4). Berdasarkan pengamatan di laman penjualan tiket resmi jaringan tersebut di sejumlah lokasi dan jam tayang Avengers: Endgame untuk 24 April, kursi telah terisi lebih dari 50 persen dan hanya menyisakan beberapa baris di depan layar.

Performa penjualan tiket box office Avengers: Endgame memang diperkirakan akan memecahkan angka dan rekor baru. Diberitakan Variety, film ini diprediksi akan mendulang angka US$200-260 juta di pasar Amerika Utara pada akhir pekan pertama yang dengan mudah menjadi film dengan pembukaan terbesar pada 2019.

[Gambas:Youtube]

(end)