Jelang Melahirkan, Meghan Markle Baru Cari Pengasuh

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 21/04/2019 22:40 WIB
Jelang Melahirkan, Meghan Markle Baru Cari Pengasuh Jelang momen melahirkan, Meghan Markle dan Pangeran Harry baru mencari pengasuh untuk merawat anak mereka nantinya. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meghan Markle mestinya sudah siap melahirkan. Namun jelang tanggal bersalin, istri Pangeran Harry ini justru menambah kesibukan dengan mencari pengasuh bayi untuk membantu nanti.

Dikabarkan ET, pasangan tersebut telah merekrut sebuah agensi ternama di London untuk membantu mereka mencarikan seorang pengasuh dalam mengurus anak pertama nanti.

Menurut sumber ET, Meghan dan Harry yang sudah melepaskan diri dari tradisi kerajaan disebut memilih agensi dari Inggris bukan karena ogah menggunakan pengasuh dari Amerika.


"Mereka hanya ingin yang terbaik bagi anak mereka," kata sumber tersebut.


Meski bakal merekrut pengasuh, keduanya juga disebut sumber masih akan terlibat dalam keseharian mengurus anak. Hal ini dilakukan karena keduanya sudah lama menantikan dan tak sabar menjadi orang tua.

Meghan, khususnya, disebut sumber tersebut akan benar-benar seutuhnya turun tangan mengurus anaknya dengan bantuan dari pengasuh.

"Terlepas dari semua tekanan dan kendala yang dialami Meghan, ia senang mengasuh," kata sumber ET. "Dia memasak untuk Harry karena dia luar biasa dan menyukainya. Meghan luar biasa. Dia tak sabar untuk menjadi seorang ibu,"

Sumber lainnya mengatakan bahwa ibunda Meghan, Doria Ragland, juga akan ikut membantu merawat cucu pertamanya tersebut.


Apalagi, diketahui Harry dan Meghan sudah pindah ke tempat mereka sendiri di Frogmore Cottage yang memiliki 10 kamar tidur. Muncul desas-desus Ragland akan bisa leluasa membantu Meghan dan Harry.

Namun sumber ET menyebut untuk saat ini tak ada rencana bagi Doria untuk pindah ke Inggris secara permanen.

"Harry ingin Meghan bahagia dan akan mengikuti keinginannya," kata sumber tersebut.

Meghan Markle sebelumnya dikabarkan akan melahirkan tak lama lagi. Namun Istana Kensington menyebut pada awal April bahwa Meghan dan Harry tidak akan mengumumkan kehadiran anak mereka dalam waktu dekat.

Pangeran Harry dan Meghan Markle pun tampaknya tak akan mengikuti jejak kakak dan ipar mereka untuk berfoto di depan St Mary Hospital usai melahirkan seperti yang sudah-sudah.

Meghan dan Harry disebut akan menunjukkan foto anak mereka dengan latar Kastel Windsor ketika mereka sudah siap.

(end)