Vin Diesel Ungkap Alasan Gabung di Sekuel 'Avatar'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 25/04/2019 05:46 WIB
Vin Diesel Ungkap Alasan Gabung di Sekuel 'Avatar' Vin Diesel mengungkapkan bahwa ada alasan khusus dia berkenan gabung dalam sekuel film 'Avatar'. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Vin Diesel mengungkapkan bahwa ada alasan khusus dia berkenan gabung dalam sekuel film Avatar. Menurutnya, sang aktris Zoe Saldana adalah penyebabnya.

Vin Diesel mengakui dirinya dan Saldana adalah sahabat baik dan cukup dekat, termasuk ketika bersama-sama tergabung dalam serial 'Guardians of the Galaxy'. Dalam proyek itu, Diesel mengisi suara Groot sedangkan Saldana menjadi Gamora.

"Mungkin favorit saya dari seluruh pemain dan terdekat dalam keluarga saya adalah Zoe Saldana," kata Diesel kepada ET.


"Karena itulah Avatar. Karenanya mengapa saya mau bergabung dengan Avatar, atau salah satu alasannya," lanjutnya.


Vin Diesel sebelumnya sudah dipastikan akan menjadi salah satu aktor yang ikut bergabung dalam proyek garapan James Cameron tersebut. Namun belum diketahui peran apa yang akan ia mainkan.

Sekuel Avatar sendiri disebut akan dirilis pada Desember 2020. Pengerjaan sekuel tersebut disebut bersamaan dengan pembuatan seri ketiganya.

Mengetahui banyak proyek Diesel yang akan tayang di masa depan, aktor berkepala pelontos tersebut mengaku tak sabar menunggu. Apalagi, pada 2020, film Fast and Furious 9 juga dijadwalkan akan tayang.

Sebelumnya James Cameron membenarkan judul-judul film sekuel Avatar yang sempat bocor pada November lalu. Di antaranya 'Avatar: The Way of Water', 'Avatar: The Seed Bearer', 'Avatar: The Tulkun Rider' dan 'Avatar: The Quest for Eywa'.


"Saya tak bisa mengkonfirmasi ataupun membantah, baik begini yang bisa saya katakan. Judul-judul itu merupakan judul yang sedang dipertimbangkan. Dan belum ada keputusan akhir yang dibuat," ujarnya kepada Entertainment Tonight.

Sekuel Avatar bakal menyatukan kembali aksi Sam Worthington dan Zoe Saldana. Bintang 'Titanic', Kate Winslet juga akan bergabung dengan seri film tersebut sebagai penyelam. Karakter itu disebut bakal menjadi salah satu elemen penting dalam cerita yang akan berlangsung.

Apalagi, sekuel selanjutnya dari Avatar memang disebut bakal bercerita tentang dunia bawah laut Avatar, lengkap dengan dewa penjaganya yang bernama Eywa. Kabar ini melahirkan spekulasi judul 'The Way of Water'. (end)