Lee Min Ho Siap Bintangi Drama Terbaru usai Wamil

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 07/05/2019 13:31 WIB
Lee Min Ho Siap Bintangi Drama Terbaru usai Wamil Lee Min Ho dipastikan kembali hadir di layar kaca untuk drama terbaru berjudul 'The King: The Eternal Monarch'. (REUTERS/Tyrone Siu)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Lee Min Ho dikabarkan telah siap untuk membintangi serial drama terbaru. Ia dikonfirmasi bakal berkolaborasi kembali dengan Kim Eun Sok, penulis serial hit Korea 'The Heirs' yang juga dibintangi Park Shin Ye.

Perusahaan Hwa&Dam Pictures mengumumkan hal tersebut lewat siaran pers yang dirilis pada hari ini, Selasa (7/5). Dalam pernyataannya, mereka mengungkapkan bahwa Kim Eun Sook saat ini sedang mengerjakan proyek drama baru yang sementara berjudul 'The King: The Eternal Monarch'. Lee Min Ho disebut ditetapkan sebagai pemeran utama pria.

Selain kolaborasi ulang dengan Kim Eun Sook, drama ini juga menjadi proyek pertama Min Ho yang diumumkan sejak ia keluar dari tugas wajib militer pada April lalu.


Drama tersebut dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2020 dan akan disutradarai oleh Baek Sang Hoon. Sebelumnya, Eun Sook dan Sang Hoon sendiri telah bekerja sama dalam drama hit 'Descendants of the Sun'. Sedangkan, antara Eun Sook dan Min Ho sebelumnya telah dipertemukan dalam proyek drama 'The Heirs' (2013).


"Ini merupakan kedua kalinya kami bekerja sama setelah The Heirs. Min Ho adalah aktor yang bisa kami percayai. Kau diperkirakan akan melihat akting yang lebih dewasa dan lebih dalam dari Lee Min Ho di 'The King: The Eternal Monarch'," demikian pernyataan dari Hwa & Dam, dikutip XportNews via Naver.

'The King: The Eternal Monarch' merupakan sebuah drama yang membahas subjek dunia paralel. Di satu dunia, kaisar dari kekaisaran Korea berupaya untuk menutup pintu, sementara di dimensi lain, seorang detektif Republik Korea berusaha melindungi hidupnya dan orang-orang yang ia cintai.

Yoon Ha Rim, perwakilan perusahaan produksi, menyatakan bahwa belum ada keputusan tentang saluran TV yang akan menyiarkan atau detail lain terkait penyiaran.

"Tapi kami telah memiliki sutradara dan pemeran utama pria, dan kami akan mulai syuting pada semester kedua tahun ini," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)