Bungkus Cincin Nikah Joe Jonas Dijual Rp72,8 Juta

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 07/05/2019 18:35 WIB
Bungkus Cincin Nikah Joe Jonas Dijual Rp72,8 Juta Joe Jonas dan Sophie Turner menikah tepat setelah acara Billboard Music Awards digelar pada Rabu (1/5). (Dia Dipasupil/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner resmi mengucap janji suci pernikahan pekan lalu di Kapel L'Amour, Las Vegas setelah ajang penghargaan Billboard Music Awards. Dalam pernikahan yang dilangsungkan secara mengejutkan itu, Joe memberikan mas kawin pada Turner berupa permen berbentuk cincin berlian.

Uniknya, bungkus dari permen cincin itu kini dilelang di situs penjualan ebay. Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, per hari ini Selasa (6/5) harga bungkus permen itu telah ditawar oleh 92 orang dan angka tertingginya sudah mencapai senilai US$5100 (Rp72,8 juta).

Bungkus itu dijual oleh peniru Elvis Presley, Jesse Garon yang memimpin upacara Jonas dan Turner. Garon menemukan bungkus permen tersebut saat diwawancarai oleh program TV AS, Entertainment Tonight terkait pernikahan pasangan yang telah berkencan sejak 2016 itu.


Demi menambah nilai bungkus permen, Garon pun menjanjikan bahwa pemenang lelang akan menerima salinan video saat ia menemukan sampah itu, di samping 'sertifikat keaslian' yang ditandatangani.


"Hadiah yang bagus untuk penggemar fanatik Jonas Brothers yang telah memiliki segalanya," tulisnya pada bagian deskripsi.

Foto: Screenshot via www.ebay.com

Menurut laporan, bintang Game of Thrones dan personel Jonas Brothers ini memutuskan untuk melangsungkan pernikahan di Las Vegas dalam upaya untuk menjadikan pernikahan mereka resmi di AS sebelum mengadakan resepsi di Prancis pada akhir tahun.

Pernikahan mereka di Sin City berlangsung hanya beberapa jam setelah gelaran Billboard Music Awards pada Rabu (1/5) lalu. Tanggal pernikahan itu sama dengan saat penyanyi legenda Elvis Presley menikahi Priscilla Presley, 52 tahun sebelumnya.

Pasangan ini pertama kali mulai berkencan pada November 2016 setelah Joe mengirimkan pesan langsung ke Instagram Turner, mengikuti saran dari teman mereka. Setelah hampir setahun berkencan, Joe mengambil langkah berikutnya dengan melamar kekasihnya pada Oktober 2017.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)