Meghan Markle Disebut Telah Melahirkan

Tim, CNN Indonesia | Senin, 06/05/2019 20:20 WIB
Meghan Markle Disebut Telah Melahirkan Istana Buckingham menyebutkan bahwa Meghan Markle, istri Pangeran Harry, telah melahirkan. (AP Photo/Alastair Grant)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meghan Markle, istri Pangeran Harry yang juga disebut The Duchess of Sussex, dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya. Berita ini datang dari Istana Buckingham sendiri.

Melansir dari CNN, bayi Markle-Harry akan berada di urutan ketujuh dari takhta Inggris, di belakang Pangeran Charles, Pangeran William beserta ketiga anaknya, serta Pangeran Harry. Anak pertama Markle dan Harry ini menjadi cicit ketujuh untuk Ratu Elizabeth II.

Saat ini, belum diketahui jenis kelamin maupun detail lebih lanjut terkait proses melahirkan Markle sendiri, yang sebenarnya terjadi cukup jauh dari jadwal dokter.


Harry dan Markle menikah dalam upacara mewah bertabur bintang di Kastin Windsor pada Mei 2018. Pengumuman kehamilan Markle dikeluarkan pada Oktober lalu, ketika pasangan tersebut mengunjungi Australia untuk tur luar negeri pertama semenjak menikah.


Sesungguhnya, Markle dijadwalkan melahirkan pada musim semi. Istana sendiri lebih banyak bungkam terkait hal ini, menyebabkan banyak spekulasi beredar di publik, termasuk soal jenis kelamin, nama dan bulan kelahiran.

Beberapa waktu lalu, ketika spekulasi dan rumor mengenai bayi Markle semakin memuncak, Istana Buckingham mengeluarkan sebuah pernyataan resmi bahwa mereka tak akan menutup-nutupi momen ini.

"Yang Mulia telah mengambil keputusan pribadi untuk tidak membicarakan rencana kedatangan bayi mereka. Duke dan Duchess berharap dapat berbagi berita bahagia dengan semua orang begitu mereka berkesempatan untuk merayakan keluarga baru mereka secara pribadi," ujar perwakilan Istana Buckingham.


(rea)