'I Don't Care', Duet Ed Sheeran-Justin Bieber Rilis 10 Mei

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 08/05/2019 07:30 WIB
'I Don't Care', Duet Ed Sheeran-Justin Bieber Rilis 10 Mei Musisi Ed Sheeran-Justin Bieber memastikan akan segera merilis lagu mereka, 'I Don't Care', dalam waktu dekat. (Mike Coppola/Getty Images for iHeart/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Ed Sheeran memastikan akan segera merilis lagu duetnya bersama Justin Bieber dalam waktu dekat. Lagu yang diberi judul 'I Don't Care' tersebut akan rilis pada Jumat (10/5).

Hal itu diungkapkan Sheeran melalui sebuah unggahan di media sosialnya berupa ilustrasi lagu duet tersebut, Selasa (7/5) malam waktu Indonesia.

"Lagu saya dengan Justin Bieber. 'I Don't Care' rilis Jumat ini pukul 5 BST [11.00 WIB]," kata Ed dalam keterangan foto tersebut.


Unggahan itu kemudian dikomentari oleh Bieber, "I don't care [saya tidak peduli],"

[Gambas:Instagram]


Sebelum Ed Sheeran mengunggah pengumuman tersebut, Bieber mengunggah sebuah foto berisi ungkapan kegembiraan menunggu sesuatu pada Jumat ini.

[Gambas:Instagram]

Bahkan Bieber diduga sudah membocorkan cuplikan lagu duet mereka sebelumnya melalui akun media sosial. Bieber mengunggah klip yang berisi potongan lagu dan menyebut Ed Sheeran dalam unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Beberapa hari sebelumnya, kedua musisi ini melakukan foto bersama untuk keperluan lagu 'I Don't Care'. Kedua musisi itu pun saling bercanda memainkan foto mereka.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]


Lagu 'I Don't Care' ini bukan proyek pertama mereka berkolaborasi. Keduanya sempat bersama-sama menulis lagu untuk Justin bertajuk 'Love Yourself'.

Lagu tersebut merupakan single ketiga dari album keempat Bieber, Purpose (2015), dan meraup kesuksesan secara komersil dan mendapat pengakuan secara kualitas.

'Love Yourself' menjadi lagu ketiga Bieber yang menjuarai Billboard Hot 100. Selama 24 pekan, lagu ini selalu masuk 10 besar tak berturut-turut dan menjadi single dengan performa terbaik pada 2016.

Lagu itu pun berhasil mendapatkan dua nominasi pada Grammy Awards 2016, Song of the Year dan Best Pop Solo Performance.

[Gambas:Youtube] (end)