Courteney Cox Unggah Foto Nostalgia 'Friends'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 21/05/2019 02:33 WIB
Courteney Cox Unggah Foto Nostalgia 'Friends' Courteney Cox mengunggah foto yang menunjukkan pertemanan antar aktor dan aktris 'Friends' adalah nyata. (dok. Warner Bros. Television)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Courteney Cox mengunggah sebuah foto lama di akun Instagram pada akhir pekan lalu. Foto itu langsung mencuri perhatian, terutama lantaran keterangan yang ditulis aktris pemeran Monica Geller dalam serial populer 'Friends' itu.

Di foto, terlihat para aktor dan aktris utama 'Friends' dalam formasi lengkap. Mulai Cox, Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry sampai David Schwimmer. Keenamnya tersenyum ke arah kamera, tampaknya sedang berada dalam pesawat privat.

Menariknya, foto tersebut diambil bahkan sebelum mereka mengetahui akan menjadi bagian dalam salah satu serial legendaris dunia. "Yang satu ini ketika kami berenam pergi ke Vegas dan belum ada yang tahu kami adalah F.R.I.E.N.D.S," tulis Cox di kolom keterangan.


Kudrow mengomentari foto tersebut, menyampaikan sayangnya pada Cox. "Lihatlah itu! Terima kasih sekali lagi Jimmy Burrows. Saya menyayangimu, Courteney," katanya.


[Gambas:Instagram]

James Burrows adalah sutradara yang mencetuskan ide serial komedi-romantis 'Friends'. Dilansir NME, rupanya saat itu Burrows ingin agar keenam aktor dan aktrisnya memiliki hubungan yang baik sebelum mereka berperan menjadi teman di layar televisi.

Saat itu, Burrows telah percaya diri bahwa 'Friends' akan meraup sukses besar, sehingga ia ingin para pemerannya menikmati hari-hari mereka bersama-sama.

Namun Marta Kauffman yang juga berperan besar di belakang layar serial itu seolah menutup kemungkinan tentang reuni 'Friends'. Menurutnya, hal itu hanya akan menyebabkan kekecewaan.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Kauffman menjelaskan beberapa alasan ia tak melihat kemungkinan reuni. Salah satunya adalah usia saat kehidupan serial itu diceritakan.


"Acara itu tentang sebuah waktu di mana teman Anda adalah keluarga. Waktu itu sudah berlalu. Jika kita menempatkan keenam aktor tersebut bersama-sama, jiwa show sudah pergi," katanya.

'Friends' diperkenalkan pada dunia pertama kali pada September 1994 dan berakhir setelah 10 musim pada Mei 2004. Ceritanya berfokus pada kehidupan sehari-hari enam sekawan di atas, dengan segala kerumitan hidup di usia pertengahan 20 sampai 30-an. Sampai saat ini, serial tersebut masih menjadi salah satu favorit di platform Netflix yang rela membayar Rp1,4 triliun demi hak siar.

[Gambas:Video CNN] (rea)