Daftar Pemenang Tiket Nonton 'Aladdin'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 21/05/2019 17:00 WIB
Daftar Pemenang Tiket Nonton 'Aladdin' Ada 50 tiket menonton 'Aladdin' dari CNNIndonesia.com. (dok. Walt Disney Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aladdin membuka 'dunia baru.' Versi live-action dari film Disney yang pertama tayang pada 1992 itu segera tayang perdana di Indonesia hari ini, Rabu (22/5).

Jin yang dahulu disuarakan oleh Robin Williams, kini diperankan Will Smith. Aladdin diperankan Mena Massoud dan Puteri Jasmine diwujudkan oleh Naomi Scott.

Benang merah ceritanya masih sama. Tentang seorang pria jalanan yang menemukan lampu ajaib lalu menggosoknya, dan mendapat jin yang loyal. Ia lantas meminta pada jin agar mimpinya bersanding dengan putri sultan dikabulkan, yang tentu saja tidak mudah.



Pembaca setia CNNIndonesia.com bakal mendapat kesempatan menyaksikan film itu di hari pertama penayangannya di Indonesia, secara gratis. Kami telah memilih 25 pembaca yang telah mengikuti kuis Aladdin selama periode 15 hingga 20 Mei lalu.

Mereka telah menjawab kuis dengan menyampaikan tiga permintaan unik jika memiliki jin Aladdin, di kolom komentar CNNIndonesia.com. Sesuai janji, ada 2 tiket untuk 25 pemenang.

Mereka yang menang bisa langsung datang dan registrasi di XXI Senayan City pada Rabu, 22 Mei 2019. Film Aladdin akan mulai bisa ditonton pada pukul 15.00 WIB.


Berikut nama-nama pemenang kuis nonton Aladdin bareng CNNIndonesia.com.

Eirene Aprisilia
Yusril Raynonto
Albert
Kurnia Arianti
Olivia Sinaga
Yudha Nugraha
I Wayan Bhaskara Ardana
Melwanda Rieka
Juan Suseno
Yongki Gesha
Retna Yulikumarawati
Mayang Puspita
Likha
Odulphus Junaidi
Marianni Junus
Ficky Fauzi
Liev Hana
Phangesti Hanjani
Nicky Wu
Mimosa Pudica
Elin Situmorang
Hita Karina
Budi Santoso
Hendri Christianto
Ryan Aribowo

Selamat kepada para pemenang, sampai bertemu dan menonton Aladdin esok, Rabu (22/5)! (rsa)