Hubungan Eggsy-Harry di 'Kingsman' akan Diputus

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 28/05/2019 09:34 WIB
Hubungan Eggsy-Harry di 'Kingsman' akan Diputus Hubungan Eggsy dan Harry di 'Kingsman' akan diputus. (Dok. Twentieth Century Fox's)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sutradara Matthew Vaughn yang selama ini menggarap seri Kingsman ingin menuntaskan hubungan antara Harry Hart (Colin Firth) dengan Gary 'Eggsy' Unwin (Taron Egerton).

"Kita harus menyelesaikan hubungan Eggsy dan Harry. Tahap akhir dari hubungan mereka harus diceritakan. Sudah kami siapkan, dan saya berharap mulai pengambilan gambar awal tahun depan," kata Vaughn soal dua karakter utama itu, seperti dilansir Deadline.

Namun ia tidak menjelaskan pada film mana dirinya akan menuntaskan hubungan Eggsy-Harry. Kemungkinan besar bukan di Kingsman: The Great Game atau Kingsman 3 yang mulai digarap, karena film itu berlatar waktu 100 tahun lalu.


Eggsy dan Harry pertama kali bertemu dalam film Kingsman: The Secret Service (2014). Harry yang merupakan agen rahasia Kingsman bersahabat dengan ayah Eggsy. Sampai akhirnya ia mengajak Eggsy untuk bergabung dengan Kingsman.


Mereka berdua masih diceritakan memiliki hubungan dekat dalam Kingsman: The Golden Circle (2017). Harry yang diceritakan meninggal pada film pertama ternyata berhasil diselamatkan oleh agen rahasia Amerika Serikat. Kedua karakter pun bertemu kembali.

Namun dalam Kingsman: The Great Game, Eggsy dan Harry kemungkinan besar tidak terlihat. Pasalnya film itu bercerita tentang Kingsman di era awal 1900-an.

Egerton sendiri mengonfirmasi mengenai alur cerita tersebut. Ia juga mengakui karakter Eggsy tidak mungkin muncul di sana. Namun ia mengatakan masih ingin menjadi Eggsy sebelum 'istirahat' dari karakter tersebut dengan alasan usia.

"Saya tidak tahu apakah itu [bermain di Kingsman] tepat untuk usia 30-an, karena menurut saya karakter saya [sebagai Eggsy] sangat remaja. Dan jika dia [Eggsy] akan kembali lagi, saya rasa dia juga harus sedikit lebih tua," kata Egerton.


Ia melanjutkan, dirinya menyadari bahwa Kingsman selalu beregenerasi.

"Saya pikir ada cukup banyak kehidupan di dalamnya dan akan sangat menyenangkan bisa bereksplorasi dari sisi lain dan menjadi mentor untuk orang baru, misalnya," ujarnya.

Vaughn dan Egerton sendiri tampaknya memiliki hubungan yang baik. Selain terlibat dalam dua film Kingsman, Vaughn menjadi produser dalam film Rocketman yang dibintangi Egerton.

[Gambas:Video CNN] (adp/rsa)