Serial 'You' Sajikan 'Perlawanan' Kekasih di Musim Kedua

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 25/06/2019 13:42 WIB
Serial 'You' Sajikan 'Perlawanan' Kekasih di Musim Kedua Dalam serial 'You' musim kedua, tokoh Joe Goldberg akan jatuh cinta dengan wanita yang sama sekali berkebalikan dari kekasihnya terdahulu. (dok. Netflix via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Serial psikologi thriller yang tayang di Netflix, 'You' sedang dalam masa produksi. Di musim kedua mendatang, masih akan ada penampilan oleh salah satu karakter di musim terdahulu, yakni terapis bernama Dr. Nicky yang diperankan oleh John Stamos.

Dalam musim pertama, digambarkan Joe Goldberg (diperankan Penn Badgley) membuat kondisi jadi sulit untuk sang terapis yang berselingkuh dengan kekasih Goldberg, Guinevere Beck (diperankan Elizabeth Lail). Dr. Nicky bagai kambing hitam untuk segala kejahatan Goldberg, hingga ia berakhir di balik jeruji penjara.


Dari sana, benang merah menuju musim kedua pun tersambung. Dr. Nicky dan Goldberg disebut akan menuntaskan urusan mereka.


Dalam wawancara dengan ETOnline, kini Stamos dilaporkan memiliki tato di lengan, yang diakui sang aktor untuk keperluan syuting You. "Ini dari... Saya sedang terlibat acara ini, You, di Netflix dan saya berperan jadi psikiater. Di musim sebelumnya saya masuk penjara, jadi ini adalah tato penjara," ujarnya.

Sang aktor utama, Badgley mengaku bersemangat menyambut musim kedua You yang bertajuk Hidden Bodies ini. Seorang wanita baru hadir di kehidupan Goldberg, Love Quinn (diperankan Victoria Pedretti) yang sedang mengejar cita-cita menjadi chef. Karakter Quinn disebut bertolak belakang dengan kekasih Goldberg di musim pertama.

"Saya tak sabar sampai orang mengenal Love. Dia menambah dimensi yang belum ada. Ada sisi Joe yang belum pernah terlihat karena karakter Love, dari beberapa cara, sangat berbeda dari Beck," kata Badgley.

Penn Badgley sebagai Joe Goldberg, pria yang terlihat biasa saja namun sanggup melakukan hal-hal berbahaya. (dok. Netflix via imdb.com)

"Joe selalu berusaha keras mendapatkan perhatian Beck, hampir selalu berlawanan dengan insting dan keinginan Beck sendiri. Dan Love tidak akan membiarkan Joe mengatakan tidak meskipun dia [Joe] sudah berusaha mati-matian," ujar aktor yang juga muncul dalam serial Gossip Girl itu.

Bagi Badgley, kehadiran karakter baru tersebut membuatnya merasa lega karena artinya dia takkan melakukan hal buruk lain seperti kepada Beck. "Kondisinya sangat berbeda antara Joe dan Love daripada kala bersama Beck, dan terima kasih Tuhan, karena kau tak bisa melakukan hal itu lagi (membunuh). Itu sangat brutal. Bagi saya, akan tidak bertanggung jawab jika kita melakukan hal yang sama," katanya.

Serial You mencuri perhatian karena menawarkan ketegangan berbalut romansa sejak awal episode. Kisahnya menuturkan tentang seorang pria yang obsesif terhadap pasangan, sampai akhirnya ia sendiri yang menyandera dan membunuh Beck. Setelah tayang, serial ini menjadi pembicaraan karena tak sedikit penonton yang menganggap tindakan Goldberg itu romantis.

Badgley sendiri mengaku perannya kali ini menguras emosi. "Ini melelahkan secara fisik dan emosi. Banyak dari dirinya [Joe Goldberg] yang harus dihadapi dengan baik," lanjutnya.

[Gambas:Video CNN] (rea)