Syuting di Grand Canyon, Beyonce Bikin Kesal

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 12/07/2019 10:15 WIB
Syuting di Grand Canyon, Beyonce Bikin Kesal Beyonce Knowles mengundang kekesalan publik kala memutuskan syuting di sebuah lokasi wisata di Grand Canyon. (Kevin Winter/Getty Images for Coachella/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beyonce Knowles diduga segera merilis video musik baru. Sang diva terlihat di Havasu Falls yang menakjubkan di Grand Canyon pada Rabu (10/7) lalu, lengkap dengan segala perlengkapan yang biasa digunakan untuk syuting video musik.

Aceshowbiz melaporkan, berdasar video yang diunggah TMZ, Bey ditemani oleh sejumlah kru produksi ketika berdiri di depan sebuah pemandangan indah dengan sinar matahari menyinari laguna berwarna biru kehijauan. Menurut tim publikasi, manajemen Bey telah mengatur kunjungan ini dan suku Havasupai sebagai penduduk asli Grand Canyon, mengizinkan tanah mereka dipakai sang bintang untuk beberapa jam.


Kepolisian pun dikatakan hadir, karena perkemahan di dekat lokasi tersebut penuh sesak. Artinya, Bey telah menutup lokasi wisata itu demi kepentingan karier, hal yang membuat gusar beberapa orang.


Biasanya, pemesanan kunjungan ke daerah itu biasanya tak mudah karena suku Havasupai hanya mengizinkan 30 perjalanan melintasi tanah mereka setiap harinya. Namun ternyata untuk Bey yang tiba dengan menggunakan helikopter, suku itu bersedia membuat pengecualian.

Bey dan seluruh tim dilaporkan meninggalkan kawasan tersebut setelah lima jam.

Masalahnya, tindakan ini mengundang kekesalan publik karena Bey mendapatkan akses istimewa di lokasi wisata yang selama ini dianggap sakral. Selain itu, mereka juga jengkel dengan bagaimana Bey mendapatkan fasilitas terbaik, sementara orang-orang lain harus berjalan 10 mil sambil membawa persediaan makan sendiri.


Beberapa orang mengatakan setelah 'eksploitasi' yang dilakukan Bey ini, Havasu Falls akan lebih populer dan membuatnya tidak semenyenangkan hari ini untuk dikunjungi, karena akan ada lebih banyak orang yang ingin mendatanginya.

Pembuatan video musik memang baru merupakan dugaan belaka. Terlebih, Bey diketahui bakal berkontribusi dalam album tema film The Lion King dengan lagu bertajuk Spirit, di mana ia juga menyulih suara untuk karakter Nala.

Ia pun akan menjadi rekan kolaborasi Donald Glover untuk lagu tema kehidupan Simba yang dulunya dinyanyikan oleh Elton John, Can You Feel The Love Tonight?. Film The Lion King bakal tayang pada 19 Juli mendatang waktu Indonesia.

[Gambas:Video CNN] (rea)