Pangeran Harry Ajak Meghan Markle Temui Terapis

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 17/07/2019 23:37 WIB
Pangeran Harry Ajak Meghan Markle Temui Terapis Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut tengah mengalami kondisi yang berat dalam setahun terakhir. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setahun lebih saling mengikat janji setia sehidup-semati, Meghan Markle terlihat menjalani adaptasi yang tak mudah. Tak hanya ia kerap dibandingkan dengan iparnya Kate Middleton, Pangeran William pun dikabarkan tak menyetujui Pangeran Harry berhubungan dengan Markle sejak awal.

Memiliki bayi pun tampaknya tidak banyak membantu. Baru-baru ini, mengutip Aceshowbiz, sebuah sumber dalam mengatakan Harry tengah mempertimbangkan untuk menemui terapis, terkait kondisi keduanya yang tengah belajar menjadi orang tua.


"Di antara kelelahan menjadi orang tua baru, perseteruan dengan Will (Pangeran William) dan Kate, ekspektasi dari keluarga kerajaan, keluarganya yang sinting dan semua hal lain, Harry sudah hampir meledak, dan (kondisi) Meghan juga tidak jauh dari itu," ujar sumber tersebut.


Ia menambahkan, tuduhan bahwa Meghan mengabaikan protokol kerajaan semakin memperburuk keadaan pasangan yang sedang dilanda stres itu.

"Meghan merasa bahwa aturan dan regulasi sehubungan dengan protokol kerajaan sudah ketinggalan zaman untuk pemikiran millenial. Meghan dan Harry menghormati tradisi tetapi juga menginginkan kebebasan untuk bekerja dan mempromosikan tujuan mereka tanpa terhambat," katanya.

Selama ini, Pangeran Harry diketahui sebagai 'penggemar' terapi yang diakunya telah membantu dirinya mengatasi serangan panik dan kemarahan akibat kematian tragis sang ibu, Putri Diana. Pengalaman itu membuatnya yakin bahwa ia dan istrinya membutuhkan bantuan serupa saat ini.

Belum diketahui bagaimana reaksi Markle terkait keinginan suaminya tersebut.

Pangeran Harry Ajak Meghan Markle Temui TerapisMeghan Markle dan Pangeran Harry dalam penampilan resmi pertama bersama putra mereka, Archie. (Dominic Lipinski/Pool via REUTERS)

Dalam premiere film The Lion King di London baru-baru ini, Pangeran Harry dan Markle sempat berjumpa dengan Pharrell Williams. Saat itu, Williams tertangkap kamera berkata pada Markle, "Saya sangat berbahagia untuk pernikahan kalian. Itu indah sekali."

"Jangan pernah menganggapnya remeh, maksudnya dengan keadaan hari ini, saya ingin Anda tahu, hal itu (pernikahan) penting bagi banyak dari kami. Serius. Ini penting. Kami mendukung kalian," kata Williams lagi.

Pernyataan tersebut lantas direspons Markle dengan, "Terima kasih. Mereka tidak membuatnya mudah untuk kami."

Bergabungnya Markle dengan keluarga kerajaan telah mengundang kontroversi sejak hari pertama. Ada begitu banyak drama mengelilingi Harry dan Markle, termasuk keluarga Markle yang gemar membuat sensasi di media. Markle kerap menjadi bulan-bulanan media Inggris yang terkenal kejam dan 'tega', segala hal darinya adalah sasaran empuk untuk dikritik, seperti celana jeans yang dikenakannya kala menonton pertandingan tenis di Wimbledon.

[Gambas:Video CNN] (rea)