Agensi Bocorkan Cuplikan Lagu Baru Irene 'Red Velvet'

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 01 Agu 2019 20:44 WIB
SM Entertainment membocorkan cuplikan single The Only yang merupakan proyek pertama Irene di luar grup Red Velvet. Lagu itu dikerjakannya bersama DJ Raiden. Proyek kolaborasi Irene Red Velvet bersama DJ Raiden akan dirilis pada Jumat (2/8). (dok. SM Entertainment via redvelvet.smtown.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- SM Entertainment mengunggah cuplikan untuk single The Only yang merupakan kolaborasi Irene Red Velvet dengan DJ Raiden. Pihak agensi memamerkan video berdurasi 22 detik tersebut melalui akun resmi Twitter @SMTOWNGLOBAL pada Rabu (31/7).

Sebagai keterangan, mereka hanya menuliskan nama Raiden dan judul lagu.




Video tersebut bernuansa cerah penuh warna yang menggambarkan musim panas. Irene tidak terlihat dalam cuplikan walaupun mengisi vokal dalam The Only. Ada kemungkinan ia tidak membintangi video klip tersebut.

Protocol Recordings, selaku label rekaman yang memiliki andil dalam penggarapan lagu ini juga mengunggah cuplikan lagu dalam sebuah video yang berdurasi 19 detik di hari yang sama.

Dalam cuitan dari akun @ProtocolRec tersebut juga mengatakan bahwa lagu Irene dan DJ Raiden sudah bisa di 'pre-save'.



Label rekaman Protocol Recordings dimiliki oleh salah satu DJ terbesar di dunia, Nicky Romero. Label ini telah merilis banyak lagu, termasuk karya-karya dari Romero dan Raiden.

Lagu kolaborasi Raiden dengan Yuri 'Girls' Generation' juga merupakan hasil keluaran label ini.

Karya-karya dan aksi panggung Romero sendiri sering mendapat dukungan dan diasosiasikan dengan para DJ dunia yang sudah senior, seperti Tiësto, David Guetta, Afrojack, Avicii, Steve Aoki, dan masih banyak lagi.

Proyek single dari pemimpin grup Red Velvet ini akan rilis pada hari Jumat (2/8) besok.

Untuk mengambil perhatian para penggemar, Raiden telah 'menggoda' mereka dengan mengunggah artwork The Only pada hari Selasa (30/7) lalu.



Cuitan itu mendapatkan respons luar biasa dari penggemar. Mereka mengatakan tidak sabar untuk mendengar suara Irene dalam proyek musik pertamanya di luar kegiatan Red Velvet.

[Gambas:Video CNN] (rea/rea)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER