Kru Musisi Pink Alami Pendaratan Darurat di Denmark

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 07/08/2019 00:02 WIB
Kru Musisi Pink Alami Pendaratan Darurat di Denmark Manajer serta kru dari musisi Pink dikabarkan mengalami pendaratan darurat di Bandara Auhaus Denmark, Senin (5/8) malam waktu setempat. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer serta kru dari musisi Pink dikabarkan mengalami pendaratan darurat di Bandara Aurhaus Denmark, Senin (5/8) malam waktu setempat. Pesawat jet pribadi yang mereka tumpangi bahkan dikabarkan terbakar.

Namun menurut sejumlah laporan yang diberitakan media setempat, musisi Pink tidak berada dalam rombongan tersebut. Selain itu, tidak dilaporkan adanya korban jiwa ataupun cedera serius.

Pihak ET mengaku telah mencoba menghubungi perwakilan dari Pink, namun dirinya belum berkomentar sama sekali terkait kecelakaan tersebut.



Manajer Pink dan anggota tur musisi itu dilaporkan bagian dari 10 orang penumpang pesawat Cesna 560 XL yang mengalami pendaratan darurat.

Pink sendiri kala itu diketahui tengah menjalani rangkaian Beautiful Trauma World Tour berupa konser pada Senin malam di Telenor Arena, Oslo, Norwegia.

Namun ia masih dijadwalkan untuk tampil di CASA Arena di Horsens, Denmark, pada Rabu (7/8) malam waktu setempat.

"Pink pribadi tidak berada dalam pesawat tersebut, namun manajer dan sejumlah anggota tur lainnya ada di sana. Namun semuanya baik-baik saja," kata promotor tur Pink di Norwegia, Kristin Svendsen kepada surat kabar setempat VG dan dikutip oleh CBS News.

ET menyebut insiden yang dialami oleh Pink ini bukan lah yang pertama kali. Sebelumnya pada Mei lalu, Jennifer Anniston menyebut pernah mengalami pendaratan darurat saat berlibur ke Meksiko untuk liburan ulang tahun.

Dalam pesawat yang ditumpangi oleh Anniston tersebut, ada pula istri Jimmy Kimmel, Molly McNearney, dan sahabat Anniston, Courtney Cox.

[Gambas:Youtube] (end)