Berpisah, Liam Hemsworth Berharap Miley Cyrus Bahagia

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 13/08/2019 15:26 WIB
Berpisah, Liam Hemsworth Berharap Miley Cyrus Bahagia Liam Hemsworth berharap Miley Cyrus bahagia setelah keduanya berpisah dari pernikahan selama delapan bulan terakhir. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Liam Hemsworth akhirnya membuat pernyataan resmi terkait perpisahan dirinya dengan Miley Cyrus, usai keduanya menikah selama delapan bulan terakhir.

Adik Chris Hemsworth ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya disertai dengan pernyataan dan harapan akan kebahagiaan Miley Cyrus.

"Halo semua, hanya catatan singkat bahwa Miley dan saya telah berpisah dan saya tidak mengharapkan apa-apa selain kesehatan dan kebahagiaan dirinya di masa depan," kata Liam.


"Ini masalah pribadi dan saya tidak membuat, atau pun akan, segala komentar ke jurnalis ataupun media lainnya. Segala laporan pernyataan yang dikaitkan kepada saya itu salah," lanjutnya.

Liam sebelumnya sempat bereaksi ketika The Daily Mail Australia menanyakan kepadanya soal perpisahan dengan Miley Cyrus.

"Kalian tak mengerti apa rasanya," kata Hemsworth, Senin (12/8) waktu setempat. "Saya tak ingin membicarakannya saat ini, teman," lanjutnya, dikutip dari E!.

Di sisi lain, ET mengabarkan seorang sumber menyebut bahwa Hemsworth tidak kaget dengan kemesraan Miley Cyrus dengan Kaitlynn Carter di sebuah hotel di Lake Como, Italia, akhir pekan lalu.

Seorang sumber mengatakan kepada ET kala itu bahwa keduanya sama sekali tidak menutupi ketertarikan antara mereka.

"Mereka [Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter] sepenuhnya berkencan, mabuk-mabukan, hanya mereka berdua," kata sumber tersebut. "Mereka bahkan ikut pijat pasangan di hotel,"

Sejak berpacaran pada 2009, Cyrus dan Hemsworth telah putus sambung beberapa kali. Mereka sempat bertunangan pada Mei 2012, namun mengakhirinya pada September 2013.

Proses pertunangan kembali berulang pada 2016. Di antara waktu-waktu tersebut, ia pernah dirumorkan dengan beberapa wanita, salah satunya adalah model Stella Maxwell. Cyrus pun mengklaim dirinya 'netral' secara gender.

Pada 2016, Cyrus berkata bahwa dirinya memiliki orientasi seksual berbeda. Ia mengaku bukan hetero, juga tidak menyukai sesama jenis.

"Saya benci kata 'biseksual' karena kata itu meletakkan saya dalam sebuah kotak," kata Cyrus dalam wawancara bersama Variety.

"Sepanjang hidup, saya sendiri tidak mengerti apa gender dan seksualitas saya," kata Cyrus, yang mengaku tak suka 'jadi perempuan', namun baginya, 'jadi laki-laki juga tak menyenangkan'. (end)