Ed Sheeran Bantah Pamit dari Musik

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 29/08/2019 04:36 WIB
Ed Sheeran Bantah Pamit dari Musik Ed Sheeran membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya pamit dari kegiatan bermusik. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ed Sheeran membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya akan undur diri dari dunia musik. Alih-alih undur diri, pelantun "Shape of You" ini justru tengah sibuk membuat sebuah album baru.

Bantahan itu disampaikan melalui sebuah unggahan InstaStory miliknya @teddysphotos pada Rabu (28/8) malam waktu Indonesia.

"Saya tidak pamit dari musik. Media terlalu berlebihan. Saya hanya sedang berlibur sementara waktu selama 18 bulan untuk membuat album baru dan bermain bersama kucing saya," tulisnya.

Sebelumnya, sejumlah media beramai-ramai mengabarkan pamitnya musisi 28 tahun ini dari dunia musik. Namun, dia menilai media terlalu berlebihan menangkap maksud dari ucapannya.

Ed Sheeran bantah pamit dari musik, ia hanya rehat untuk mempersiapkan album baru.Ed Sheeran bantah pamit dari musik, ia hanya rehat untuk mempersiapkan album baru. (Screenshot via Instagram/@teddysphotos)
Ed Sheeran dikabarkan akan beristirahat dari kegiatan bermusiknya selama 1,5 tahun. Sejumlah media menyebutkan, kabar tersebut disampaikannya di tengah aksi panggungnya di Chantry Park, Ipswich, Inggris.

"Seperti yang kalian tahu, saya telah menjalani tur Divide selama lebih dari dua tahun. Dan ini adalah hari terakhir dari semuanya," ujar Ed Sheeran, mengutip The Independent.

"Ada sesuatu yang pahit tentang itu. Saya suka kalian ada di sini dan kami akan mengakhirinya di sini, di Ipswich. Ini pertunjukan terakhir saya."

Kabar cutinya Ed Sheeran ini jelas mengundang sedih banyak penggemar. Pada 2016 lalu, dia juga diketahui pernah beristirahat dari musik selama satu tahun.

Selama dua tahun ke belakang, Ed Sheeran memang tengah disibukkan dengan rangkaian tur Divide. Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjunginya.

Sebelum dikabarkan pamit, Ed Sheeran melakukan tur Divide yang disebut-sebut sebagai tur terbesar dan tersukses di sepanjang masa. Sebanyak 8,9 juta tiket terjual di seluruh dunia memecahkan rekor tur yang sebelumnya dipegang oleh U2.

[Gambas:Video CNN]


(asr/asr)