Ayah Meghan Markle Mengeluh Tak Boleh Bertemu Cucu

tim, CNN Indonesia | Selasa, 03/09/2019 05:00 WIB
Ayah Meghan Markle Mengeluh Tak Boleh Bertemu Cucu Ayah Meghan Markle, Thomas kembali berkoar-koar. Ia mengeluh tak dibolehkan bertemu dengan cucunya, Archie. (Dominic Lipinski/Pool via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ayah Meghan Markle, Thomas kembali berkoar-koar. Kali ini, pria 74 tahun itu mengeluh tentang ia yang tidak diizinkan menemui sang cucu, Archie Harrison, yang juga buah hati dari Meghan dan Pangeran Harry.

"Saya ingin mereka mengirimi saya foto Archie sehingga saya bisa membingkainya dan meletakkan di dinding saya, di samping foto Meghan," katanya kepada Daily Mail dikutip Aceshowbiz.

"Bukankah itu yang diinginkan kakek mana pun? Aku ingin tahu apakah dia punya hidung Markle yang khas," tambahnya.


Thomas juga mengatakan bahwa ia berharap bisa lebih dari sekadar mendapatkan foto, tapi dipertemukan dengan cucunya.

Di sisi lain, dia juga menanggapi opini masyarakat yang menyebut dia tidak mencintai putrinya karena lebih sering menjatuhkan nama Meghan ketimbang membiarkan hidup istri Pangeran Harry itu bahagia.

Thomas menegaskan bahwa sesungguhnya ia amat mencintai Meghan Markle.

"Tentu saja aku kecewa tidak bisa bertemu Archie. Saya berharap, menjadi seorang ibu bisa melunakkan hati Meghan dan kelak menghubungi saya," harapnya.

Thomas menambahkan bahwa tidak pernah ada masalah antara Meghan dan dirinya sampai saat ini.

"Aku tetap diam karena Meghan saat itu hamil Archie, dan aku berbicara sekarang karena mereka dan orang-orang PR-nya terus membuatku seperti hantu dari hidupnya." kata Thomas.

"Mengapa Pangeran Harry tidak bisa naik pesawat dan terbang untuk menemui saya lalu meminta izin untuk meminangnya [Meghan]? Dia jelas tidak punya masalah menaiki jet pribadi," sindirnya.
Ayah Meghan Markle Keluhkan Tak Boleh Bertemu CucuAceshowbiz melaporkan bahwa Meghan telah membuat "keputusan yang sangat sulit" karena Duchess of Sussex itu dikatakan tidak berniat membiarkan Thomas melihat cucunya, Archie. (Dominic Lipinski/Pool via REUTERS)
Selama wawancara, Thomas mengaku telah melakukan kesalahan besar dengan membuat foto 'settingan' demi menaikkan citranya.

Dia pun menyatakan telah ingin membuat permintaan maaf di depan umum, tapi Meghan dan Harry mencegah dirinya.

Aceshowbiz melaporkan bahwa Meghan telah membuat "keputusan yang sangat sulit" karena Duchess of Sussex itu dikatakan tidak berniat membiarkan Thomas melihat cucunya, Archie.

"Thomas belum bertemu Harry dan kecil kemungkinan dia akan bertemu Archie," sebuah sumber mengklaim pada The Sun.

"Ini adalah situasi yang sangat menyedihkan tetapi Meghan telah membuat keputusan yang sangat sulit bahwa dia tidak memiliki hubungan aktif dengan ayahnya lagi," tambah sumber itu.

[Gambas:Video CNN]

"Ini sebenarnya keputusan yang dia buat beberapa waktu lalu dan itu adalah sesuatu yang sekarang mulai ia coba terima. Jelas memilukan baginya, tetapi dia harus melindungi dirinya sendiri, suami dan putranya." lanjut si sumber.

Di sisi lain, keluarga kerajaan itu tengah bersiap untuk tur pertama dengan anggota lengkap ke Afrika Selatan. Harry mengaku amat bersemangat bisa memboyong putranya yang kini berusia empat bulan bepergian dengan dia dan Meghan.

"Saya tak sabar untuk memperkenalkan istri dan putra saya ke Afrika Selatan. Kami akan bertemu kalian semua segera," tulisnya dalam sebuah pernyataan. (agn/end)