Rapper Pitbull Tunda Konser Akibat Badai Dorian

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 03/09/2019 06:31 WIB
Rapper Pitbull Tunda Konser Akibat Badai Dorian Pitbull (kiri) terpaksa menunda konsernya di Los Angeles karena memilih tinggal bersama keluarganya saat Badai Dorian melanda. (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Pitbull membatalkan konser yang sedianya diadakan pada Minggu (1/9) di Los Angeles, agar ia dapat tinggal bersama keluarganya di Florida dan bersama-sama menghadapi Badai Dorian. Ia telah menjadwalkan ulang konsernya itu.

Pitbull seharusnya tampil di Los Angeles County Fair, tetapi memilih untuk tak bepergian dari Miami untuk 'menjaga keselamatan keluarga', demikian dikatakan oleh promotor dalam rilis, mengutip Aceshowbiz.

Pemilik hit Give Me Everything tersebut juga mengunggah pengumuman serupa di akun-akun media sosialnya. Ia meminta maaf telah mengecewakan penggemar, namun mengaku tak sabar manggung di jadwal yang telah ditentukan berikutnya, yakni pada 12 September.



[Gambas:Instagram]

Badai Dorian telah menghantam pulau Great Abaco dan Grand Bahama di Kepulauan Bahama pada Minggu (1/9) malam. Badai ini disebut masih akan berkesinambungan selama beberapa hari ke depan, dan masih amat diwaspadai.

Florida termasuk dalam jalur yang dilalui oleh Badai Dorian. Reuters menyebutkan pada Senin (2/9), badai berada sejauh 220 kilometer dari Florida dan akan bergerak ke barat. Akibatnya, sebagian wilayah Florida telah dievakuasi.

Sejak Sabtu (31/8), Gubernur Florida Ron DeSantis mengeluarkan desakan agar warganya memperhatikan perintah evakuasi itu.

"Dengan badai sebesar ini dapat menyebabkan kehancuran yang sangat besar. Jangan membahayakan diri Anda dengan menetap di suatu tempat selagi bisa menyelamatkan diri," kata De Santis.

Pitbull dikenal sebagai seorang rapper yang kerap memasukkan irama reggaeton dalam lagu-lagunya. Pada 2018, ia beraksi sebagai pembuka tur Piece of Me dari Britney Spears. Diskografinya tidak bertambah pada 2019 ini, namun ia diketahui terlibat dalam pembuatan film Uglydolls.

[Gambas:Video CNN] (rea)