Park Seojoon Jadi Juri Spesial Asiana Film Festival

tim, CNN Indonesia | Selasa, 03/09/2019 16:16 WIB
Park Seojoon Jadi Juri Spesial Asiana Film Festival Aktor Park Seo-joon terpilih menjadi salah satu juri spesial dalam Asiana International Short Film Festival ke-17. (dok. Lotte Cinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Park Seo-joon terpilih menjadi salah satu juri spesial dalam Asiana International Short Film Festival ke-17. Ia akan membantu memilih pemenang dalam kategori The Face of Short Films Award.

The Face of Short Films Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada aktor atau aktris yang dinilai menunjukkan kemampuan akting terbaiknya dalam film yang masuk nominasi festival film.

Penghargaan ini pernah dimenangkan Jung In-ki (About a Bad Boy), Kim Tae-hoon (Q&A), Lee Hyun-wook serta Lee Joo-young.


Melansir Newsen, posisi juri spesial tersebut diberikan kepada aktor dan aktris yang menunjukkan dan diakui kemampuan aktingnya.

Posisi tersebut juga diberikan kepada para pemenang Face of Short Film pada tahun sebelumnya.

Park Seo-joon baru-baru ini menarik perhatian melalui aktingnya dalam film horor thriller sekte, 'The Divine Fury' bersama Ahn Sung-ki.

Namun kemampuan aktingnya telah dilirik sejak lama ketika membintangi sejumlah drama seperti 'She Was Pretty', 'Fight My Way', 'What's Wrong With Secretary Kim'.

Ia juga dinilai meninggalkan kesan yang kuat ketika mengikuti variety show 'Youn's Kitchen 2'. Saat ini, aktor kelahiran 1988 itu sedang menyiapkan drama terbaru 'Itaewon Class'.

Penampilan Park Seo-joon dengan potongan rambut cepak untuk drama tersebut juga telah menarik perhatian penggemar drama Korea.

Namun, Park Seo-joon ternyata tidak sendiri. Aktris Ju Bo-young akan mendampingi Park Seo-joon dalam panelis juri khusus dalam Asiana International Short Film Festival ke-17.

Ju Bo-young merupakan pemenang Face of Short FIlms Award 2018 melalui perannya dalam film 'Soh'.

Panelis juri tahun sebelumnya, Jin Seon-kyu dan Yoon Hye-ri, mengatakan Ju Bo-young meninggalkan kesan yang amat dalam dengan menunjukkan banyak sisi dari karakternya dalam waktu yang tak panjang dalam film pendek tersebut.

Park Seo-joon dan Ju Bo-Young akan menghadiri konferensi pers resmi festival film tersebut pada 25 September. Dalam kesempatan itu, mereka akan memberi tahu hal-hal serta kewenangan mereka selaku panelis juri khusus.

Sementara itu, Asiana International Short Film Festival ke-17 akan diselenggarakan pada 31 Oktober sampai 5 November 2019.

(chri/end)