Kristen Stewart Bela Robert Pattinson soal Peran 'Batman'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 10/09/2019 04:40 WIB
Kristen Stewart Bela Robert Pattinson soal Peran 'Batman' Kristen Stewart menyebut bahwa mantan kekasihnya Robert Pattinson adalah pilihan paling tepat untuk memerankan Batman. (Foto: AFP PHOTO / FRANCOIS GUILLOT)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kristen Stewart mendukung mantan pacarnya, Robert Pattinson berperan sebagai Batman. Dukungan disampaikan Kristen saat mempromosikan film terbarunya Seberg dalam 2019 Toronto International Film Festival, Sabtu (7/9).

Kristen mengaku sangat kaget dan takjub ketika mengetahui kabar Robert Pattinson akan menjadi Batman.

"Saya merasa dia satu-satunya orang yang tepat untuk memerankan tokoh itu. Saya sangat senang. Sangat luar biasa," ujar Kristen seperti dilansir Variety.


Menurutnya, Robert juga memiliki 'tulang pipi sempurna' untuk memerankan Bruce Wayne yang sebelumnya diperankan Ben Affleck, Christian Bale serta George Clooney.

Kristen mengungkapkan sangat terbuka dan siap membantu apabila berkesempatan beradu akting bersama Robert dalam film superhero. Ia menegaskan tak akan menolak tawaran tersebut.

Namun, ia mengaku pernah diminta oknum industri Hollywood untuk tak membahas orientasi seksualnya demi mendapatkan peran besar seperti di film Marvel dan beberapa studio lainnya.

Namun studio superhero Marvel pun mulai terbuka dengan karakter LGBT baru-baru ini.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson bertemu dalam film Twilight pada 2008. Tak lama setelah itu, keduanya memadu kasih dan memutuskan berpisah pada 2013.

Usai bubar dengan Robert Pattinson dan memiliki skandal dengan sutradara Rupert Sanders pada 2012, Kristen secara terbuka berkencan dengan perempuan.

Kristen Stewart: Robert Pattinson Paling Cocok Perankan BatmaSelepas penampilan bersama dalam 'Twilight', Kristen Stewart dan Robert Pattinson yang baru-baru ini didapuk jadi Batman, pernah menjadi pasangan 'kesayangan' Hollywood. (Foto: AFP PHOTO / DPA / BRITTA PEDERSEN)
Pada 2016, Kristen Stewart diketahui berkencan dengan musisi Annie Clark alias St Vincent. Usai dengan Clark, Stewart menjalin hubungan dengan model Selandia Baru, Stella Maxwell, lalu dengan Sara Dinkin pada 2018. Kini, Stewart kembali bersama dengan Maxwell.

Kristen Stewart sendiri blak-blakan mengakui dirinya tertarik baik pada pria dan wanita pada 2017 ketika menjadi bintang tamu di acara Saturday Night Live.

Sementara, trilogi Batman merupakan film blockbuster pertama yang akan diperankan Robert Pattinson setelah Twilight Saga. Ketika diumumkan bahwa peran Batman akan jatuh ke tangan Pattinson, penggemar sempat bereaksi keras dengan merilis petisi penolakan. 

Namun, menurut Pattinson, penolakan itu masih lebih baik dari yang ia bayangkan. "Sejujurnya, itu tak sepedas yang saya harapkan," katanya sambil tertawa.

"Ini jauh lebih menyenangkan ketika kamu tidak diunggulkan. Tidak ada ekspektasi tentangmu," tambah Pattinson.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)