Demi Kanye West, Kim Kardashian Mau Pindah ke Peternakan

tim, CNN Indonesia | Jumat, 13/09/2019 11:27 WIB
Demi Kanye West, Kim Kardashian Mau Pindah ke Peternakan Demi keinginan Kanye West, Kim Kardashian bersedia pindah dari rumah mewah di Los Angeles ke peternakan di pedalaman Wyoming. (Jamie McCarthy/Getty Images for Yeezy Season 4/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kim Kardashian mengatakan ia dan keluarganya punya rencana untuk pindah dari rumah mereka yang mewah di Los Angeles ke sebuah peternakan di Wyoming, Amerika Serikat.

Kim menyebut rencana tersebut menyusul keinginan suaminya, Kanye West yang terpincut peternakan di daerah tersebut. Pernyataan ini muncul ketika Kim menunjukkan sebuah foto berisi plang peternakan bernama "West Lake" dari Kanye.

Namun Kim menegaskan bahwa perpindahan tersebut hanya bersifat sementara.


"Kami mencintai Wyoming. Itu selalu menjadi tempat menakjubkan," kata Kim kepada Jimmy Kimmel ketika bermain gim bongkar isi ponsel di acara The Tonight Show.

"Suami saya baru membeli sebuah peternakan di sana. Mimpi dan visinya adalah pindah ke sana. Saya mencintai Los Angeels, jadi saya membayangkan musim panas. Saya membayangkan akhir pekan. Namun ya, kami mencintainya," kata Kim.

Keputusan untuk pindak ke Wyoming yang terkenal akan nuansa pegunungan dan padang rumput itu diperkuat karena keinginan dari saudara-saudara Kim Kardashian.

"Bahkan adik saya, semuanya memiliki mimpi untuk memiliki sebuah peternakan dan menghabiskan musim panas kami dan menjauh [dari kota]," kata Kim Kardashian.

Namun Kim curhat pengalamannya ke Wyoming bersama keluarganya beberapa waktu lalu. Ia menyebut bahwa dirinya sempat kerepotan dengan kehidupan 'tanpa listrik'.

"Tak ada listik. iPad mati. Dia [Kanye West] pulas. Jadi tinggal saya dan tiga anak. Tak ada kamar mandi," kata Kim.

"Itu seperti kehidupan liar. Tak ada cahaya. Saya ketakutan setengah mati kalau ada beruang atau sesuatu datang. Saya bahkan tak tahu bila ada beruang di sana, tapi ada binatang," katanya.

"Ponsel saya mati. Sungguh tak ada sinyal, tak ada apa pun. Saya kencing di botol karena tidak ada kamar mandi," lanjutnya.

[Gambas:Youtube]

(end)