'Cuti' Berakhir, BTS Lanjutkan Tur 'Love Yourself'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 16/09/2019 14:35 WIB
'Cuti' Berakhir, BTS Lanjutkan Tur 'Love Yourself' Setelah rehat selama sebulan lebih, BTS akhirnya akan kembali ke panggung. (Foto: YOAN VALAT / POOL / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Big Hit Entertainment memberi kabar baik bagi penggemar BTS atau yang kerap disebut sebagai ARMY. Big Hit akhirnya mengumumkan BTS kini sudah tak lagi beristirahat dan siap kembali beraktivitas.

"BTS telah selesai beristirahat dan akan bersiap untuk aktivitas yang telah dijadwalkan hari ini," ujar sumber dari Big Hit Entertainment seperti dilansir Newsen via Naver.

Berdasarkan foto yang dipublikasikan di Newsen, BTS terlihat sudah bersiap untuk terbang dari Incheon International Airport.


Hal itu menandai berakhirnya libur BTS selama lebih dari satu bulan sejak 11 Agustus. Saat itu, BTS mengumumkan mereka akan 'cuti' dalam jangka waktu lama untuk pertama kalinya sejak debut.

Big Hit menyatakan satu bulan waktu berlibur akan digunakan BTS untuk menikmati kehidupan normal anak muda. Sehingga mereka meminta penggemar bisa menghormati privasi personel apabila bertemu dengan salah satu member.

Namun, kini waktu bersantai telah berakhir. BTS akan mulai kembali sibuk bermusik dan tampil di hadapan penggemar.

RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook akan melanjutkan tur konser Love Yourself: Speak Yourself di King Fahd International Stadium, Arab Saudi pada 11 Oktober. Sebelumnya, tur ini berakhir sementara di Shizuoka, Jepang pada 14 Juli karena mereka memutuskan untuk 'cuti'.

Setelah Arab, BTS akan kembali ke atas panggung, menggelar konser selama tiga hari berturut-turut pada 26-28 Oktober di Olympic Stadium, Seoul sebagai penutup tur terbaru mereka yang telah diselenggarakan sejak 4 Mei 2019 di Los Angeles, Amerika Serikat.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)