Rain dan Kim Tae-hee Sambut Kelahiran Anak Perempuan Kedua

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 19/09/2019 12:24 WIB
Rain dan Kim Tae-hee Sambut Kelahiran Anak Perempuan Kedua Rain, atau Jung Ji-hoon bersama istri, Kim Tae-hee tengah berbahagia menyambut putri kedua yang lahir pada Kamis (19/9). (Foto: dok. tvN via hancinema.net)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anak kedua dari pasangan artis Rain (Jung Ji-hoon) dan Kim Tae-hee akhirnya lahir pada Kamis (19/9). Hal tersebut dikonfirmasi Story J Company selaku agensi Kim Tae-hee melalui keterangan resmi.

"Pada 19 September pagi, Kim Tae-hee melahirkan anak keduanya, anak perempuan yang sehat di rumah sakit, Seoul," tulis Story J Company seperti dilansir Newsen via Naver.

Agensi menyatakan saat ini Kim Tae-hee dan bayi dalam kondisi sehat dan sedang beristirahat dengan ditemani anggota keluarga.


Story J Company mengatakan Kim Tae-hee akan bekerja keras saat kembali berakting nanti. Agensi meminta para penggemar tetap mendukung dan menantikan kembalinya Kim Tae-hee di layar kaca.

Rain dan Kim Tae-hee pertama kali bertemu pada Oktober 2011 karena sama-sama menjadi bintang iklan perusahaan social commerce.

Rain dan Kim Tae-hee merupakan satu dari banyak pasangan yang hubungan spesialnya terkuak ke publik akibat Dispatch. Pada 1 Januari 2013, Dispatch merilis foto-foto ketika Rain dan Kim Tae-hee bersama dan diyakini sedang menjalin hubungan khusus.
Rain dan Kim Tae-hee Sambut Kelahiran Anak Perempuan KeduaHubungan Rain dan Kim Tae-hee terjalin diam-diam dan tetap dijaga sangat tertutup setelah pasangan ini berkeluarga dan memiliki dua orang anak. (Foto: AFP PHOTO / POOL / LEE JAE-WON)
Tak lama kemudian, agensi dari kedua artis mengonfirmasi hubungan tersebut. Rain dan Kim Tae-hee menjalin hubungan selama lima tahun tanpa banyak isu miring yang beredar.

Keduanya akhirnya mengikat janji pernikahan pada Januri 2017 melalui acara yang sangat sederhana, hanya dihadiri orang terdekat dan benar-benar tertutup dari media.

Anggota keluarga Rain dan Kim Tae-hee pun bertambah setelah anak perempuan pertama mereka lahir pada Oktober 2017. Pasangan artis tersebut sejak dulu hingga kini tak pernah mengunggah atau membahas rumah tangga serta anak mereka di media sosial.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)