BLINKS Tak Terima Jennie BLACKPINK Disebut Penari Klub

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 26/09/2019 12:15 WIB
BLINKS Tak Terima Jennie BLACKPINK Disebut Penari Klub Jennie BLACKPINK menjadi topik pembahasan antara BLINKS dan ONCE pada Kamis (26/9). (dok YG Ent)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tagar RespectJennie (#RespectJennie) sempat menjadi trending di Indonesia. Tagar tersebut beredar tak lama setelah salah satu admin @TWICE_Charts, akun fanbase girlband TWICE, menyebut Jennie BLACKPINK merupakan seorang penari klub Burning Sun dalam sebuah forum penggemar di Brasil.



Hal itu membuat penggemar BLACKPINK atau yang disebut BLINKS ramai-ramai meminta admin @TWICE_Charts meminta maaf kepada Jennie. Menurut BLINKS, Jennie tak pernah melakukan kesalahan yang membuatnya harus disebut sebagai penari klub. Burning Sun adalah sebuah klub malam di mana Seungri memiliki sejumlah saham di dalamnya. Sejak tahun lalu, Burning Sun jadi pembicaraan karena tersandung kasus pelecehan seksual dan perdagangan narkotika.


Akun @JENBEOMS berpendapat sepertinya banyak orang yang melupakan Jennie merupakan manusia biasa yang juga memiliki perasaan dan mengetahui orang sedang membicarakannya di media sosial. Menurutnya, Jennie juga berhak dihargai.



Sementara, akun @momoringmochine mengomentari penggemar BLACKPINK yang tak terima hal tersebut. Ia mengunggah sejumlah gambar di mana para BLINKS pernah 'menyerang' member TWICE.



Di tengah perseteruan ITU, akun @Nini_de_Lili muncul dan mengajak semua pihak tak lagi saling menyerang. Menurutnya, kebencian admin tersebut tak membuat jumlah penggemar satu grup berkurang atau membuat fan grup yang lain bertambah.

Dalam cuitan tersebut, ia juga mengunggah gambar di mana Jennie dan Nayeon TWICE berpelukan yang menunjukkan sesungguhnya tak ada masalah di antara kedua grup tersebut.



[Gambas:Video CNN] (chri/rea)