Ku Hye Sun Siap Gugat Balik Ahn Jae Hyun

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 24/09/2019 18:13 WIB
Ku Hye Sun Siap Gugat Balik Ahn Jae Hyun Aktris Ku Hye-sun memutuskan menggugat balik suaminya Ahn Jae-hyun yang ia rasa sebagai penyebab kehancuran rumah tangga. (Foto: Screenshot via Instagram @aagbanjh)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Ahn Jae-hyun dikabarkan telah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri, Ku Hye-sun pada awal September. Pada Selasa (24/9), pengacara Ku Hye-sun pun angkat bicara soal perceraian pasangan tersebut dan tindakan berikutnya.

"Sebagai perwakilan hukum dari Ku Hye-sun, saya merilis pernyataan resmi kedua Ku Hye-sun melalui firma hukum. Pernyataan ini dirilis karena banyaknya permintaan dan perhatian terhadap perceraian Ku Hye-sun, serta untuk memperjelas beberapa perubahan," kata perwakilan Ku Hye-sun, melansir Soompi.

Sang pengacara mengungkapkan, permohonan cerai Ahn Jae-hyun telah dikirim kepada Pengadilan Keluarga Seoul pada 9 September silam, dan  sampai di tangan Ku Hye-sun pada 18 September.


"Ku Hye-sun ingin melindungi kehidupan keluarganya, tetapi pada titik ini, di mana gugatan telah diajukan, ia merasa sudah sulit melakukannya [melindungi keluarga]," ujar pengacara tersebut.

Ia melanjutkan, kini Ku Hye-sun memutuskan untuk melindungi diri sendiri, dan karena kliennya menganggap Ahn Jae-hyun sebagai penyebab kehancuran rumah tangga, maka Hye-sun akan segera mengajukan gugatan balik terhadap sang suami.

"Selanjutnya, Ku Hye-sun akan menyerahkan semua barang bukti, termasuk foto, untuk mendukung klaimnya," ujar pernyataan resmi itu.

Bulan lalu, Ku Hye-sun sempat mengunggah serangkaian pesan teks yang mengungkapkan niat berpisah Jae-hyun. Tak lama, Hye-sun menghapus unggahan tersebut, namun ia berkata Jae-hyun telah lama bersikap dingin terhadapnya.
Pihak Ku Hye Sun Siapkan Gugatan Balik untuk Ahn Jae HyunKu Hye-sun mengungkapkan sejak awal ia ingin mempertahankan pernikahannya. Namun, saat ini ia memutuskan untuk menggugat balik Ahn Jae-hyun. (Foto: Screenshot via Instagram/@kookoo900)
Perpisahan ini diselipi drama usai Ku Hye-sun menyebutkan bahwa suaminya berselingkuh dengan rekan Hye-sun dari People With Flaws, drama yang saat ini tengah ia bintangi. Dua aktris utama People With Flaws, Oh Yeon-seo dan Kim Seul-gi segera membantah ujaran itu.

Ku Hye-sun sendiri belum lama ini baru keluar dari rumah sakit setelah menjalani operasi pengangkatan polip. Ia mengumumkan kondisinya dalam keadaan baik dalam sebuah unggahan di Instagram, sekaligus mempromosikan buku terbarunya yang berjudul I Am Your Pet.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN] (kir/rea)