Kim Kardashian Baptis Anak di Tanah Leluhur

CNN Indonesia | Selasa, 08/10/2019 11:04 WIB
Kim Kardashian Baptis Anak di Tanah Leluhur Kim Kardashian memutuskan untuk memboyong anak-anaknya ke Armenia untuk dibaptis. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kim Kardashian memutuskan untuk memboyong anak-anaknya ke Armenia. Kim membawa dan membaptis mereka di tanah leluhurnya itu.

AFP mengabarkan Kardashian membaptis anak-anaknya pada Senin (7/10) pagi waktu setempat di Holy Echmiadzin, katedral utama di negara tersebut.

Mengenakan dress krem ketat, Kim Kardashian menemani empat anaknya yang berusia empat hingga enam tahun datang ke gereja tersebut.


Kim datang tak sendiri. Ia ditemani oleh kakaknya, Kourtney Kardashian. Sedangkan Kanye West tak nampak menemani istri dan anak-anaknya.

Usai acara pembaptisan, Kim keluar dari katedral dan sempat melakukan swafoto dengan penggemarnya yang menunggu di luar gereja.

Bukan hanya untuk pembaptisan, Kim Kardashian datang ke Armenia sekaligus untuk memberikan pidato dalam World Congress on Information Technology (WCIT) yang diselenggarakan di negara itu, Selasa (8/10).

Kunjungan Kim ke Armenia kali ini adalah yang pertama sejak 2015.

Kala itu, Kim datang untuk menemani Kanye West menyelenggarakan konser mendadak dan gratis yang berujung kekacauan.

Saat mengadakan pertunjukan konser di samping danau di Yerevan, Armenia, Kanye West mendadak terjun ke danau dan melanjutkan konsernya sambil berbasahan.

Suasana pun heboh. Ratusan penggemar ikut mencemplungkan diri ke danau menyusul Kanye West. Segala kehebohan itu membuat polisi turun tangan.

Time pada 2015 menyebut pihak polisi sempat mengeluarkan tembakan peringatan agar konser itu dihentikan dan penonton membubarkan diri.

Kim Kardashian memiliki darah keturunan orang Armenia dari ayahnya, Robert George Kardashian. Robert Kardashian merupakan pebisnis sekaligus pengacara dan generasi ketiga dari masyarakat Armenia-Amerika. (AFP/end)