Live Streaming Person Who Gives Happiness Ep16 di Trans TV

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 11/10/2019 09:16 WIB
Live Streaming Person Who Gives Happiness Ep16 di Trans TV Nonton drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 16 live streaming di Trans TV yang tayang pada Jumat (11/10) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini. (Foto: dok. MBC Drama via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nonton drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 16 live streaming di Trans TV yang tayang pada Jumat (11/10) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini.

Nonton drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 16 akan disiarkan pukul 10.00 WIB dan bisa ditonton di bawah ini:




Ja Kyung tetap tak mau mengakui Ha Yoon sebagai anaknya meski telah dinasehati Se Ra. Hal itu dikarenakan dirinya bersikeras untuk tetap menjadi aktris.

Di sisi lain, Ha Yoon khawatir dengan kondisi Ja Kyung yang sakit dan berlari untuk menemuinya. Setelah bertemu, Ja Kyung kaget karena melihat bekas luka di dada Ha Yoon.

Ja Kyung mengatakan dirinya tak bisa menangani Ha Yoon serta Nyonya Park. Dia juga tak mau dituduh sebagai penyebab perceraian Suk Jin dan Ha Yoon.

Sementara itu, Gun Woo berkata pada ayahnya bahwa akan kembali ke perusahaan dan keputusan itu disambut baik sang ayah.

Selamat menonton live streaming Trans TV drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 16. (chri/rea)