Stephanie Poetri Ajak Jackson Wang GOT7 di I Love You 3000 II

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 16/10/2019 10:09 WIB
Stephanie Poetri Ajak Jackson Wang GOT7 di I Love You 3000 II Stephanie Poetri berkolaborasi bersama Jackson Wang dari GOT7 dalam 'I Love You 3000 II'. (dok. 88rising/YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Stephanie Poetri dan Jackson Wang secara resmi merilis video musik duet mereka dalam lagu I Love You 3000 pada Selasa (15/10). Sebelumnya, audio kolaborasi mereka telah dirilis lebih dulu pada akhir pekan lalu.

Lagu itu sendiri semula merupakan debut Stephanie. Namun, usai bergabung dengan label musik 88Rising, ia pun memutuskan untuk merilis ulang dalam versi duet bersama personel boyband Korea GOT7, Jackson Wang.

Dalam video musiknya, kedua musisi itu tampil malu-malu dalam tema dan nuansa serba warna-warni. Mereka tampak bernyanyi bak sedang karaoke, bersenda gurau, membuat prakarya, hingga menghias kue bersama.


[Gambas:Youtube]

"Duo favorit yang kau tak tahu kau butuhkan. Video musik I Love You 3000 II bersama Jackson telah dirilis. Kami pun akan segera membuka jasa nasehat persahabatan kami sendiri segera," tulis putri sulung Titi DJ itu di akun Instagram.

[Gambas:Instagram]

Duet antara Stephanie dan Jackson menjadi bagian dalam album kompilasi HEAD IN THE CLOUDS yang dirilis oleh label 88Rising. Album itu juga berisi sejumlah kolaborasi dari para artis yang bernaung di label tersebut.

Di antaranya Tequila Sunrise yang dibawakan Jackson Wang, Higher Brothers bersama August 08 dan Goldlink, kemudian Walking yang dinyanyikan Joji, Jackson Wang bersama Swae Lee dan Major Lazer, serta Rich Brian bersama Niki dalam Shouldn't Couldn't Wouldn't.

[Gambas:Instagram]

Selain itu, Jackson Wang sendiri menyanyikan ulang lagu I Love You 3000 dalam bahasa Mandarin. Lagu itu akan menjadi bagian dalam albumnya Mirrors yang dirilis pada 25 Oktober mendatang.

[Gambas:Instagram] (agn/rea)