Sinopsis 'Love for Sale 2', Kala Status Nikah Jadi Tekanan

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 31/10/2019 16:13 WIB
Sinopsis 'Love for Sale 2', Kala Status Nikah Jadi Tekanan Film 'Love For Sale 2' memiliki permasalahan yang lebih beragam karena menyangkut keinginan orang tua. (dok. Visinema Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kesuksesan film Love for Sale (2018) membuat rumah produksi Visinema Pictures memproduksi Love for Sale 2. Sama seperti film pertama, Love for Sale 2 disutradarai dan ditulis oleh Andibachtiar Yusuf.

Film yang dijadwalkan rilis 31 Oktober ini bercerita tentang bujang lapuk bernama Indra Tauhid (Adipati Dolken). Ibunya, Rosmaida (Ratna Riantiatno), mendesak Indra untuk menikah karena sudah cukup usia.

Indra sendiri nampak belum ingin menikah dan susah mencari pasangan yang cocok dengannya, walau sempat dekat dengan beberapa perempuan. Terlebih, hampir mustahil mencari calon istri yang cocok dengan sang ibu.



Tekanan itu membuat Indra memutuskan mencari pasangan lewat aplikasi penyewaan pasangan bernama Love Inc. Ia menginginkan pasangan yang cantik dan paham agama, dan hadirlah Arini Chaniago (Della Dartyan).

[Gambas:Youtube]

Pucuk dicinta ulam tiba, kedua orang tua Indra cocok dengan Arini. Terlebih nama belakang Arini, Chaniago, membuktikan bahwa ia berdarah Minang seperti Rosmaida.

Tak butuh waktu lama, Arini berhasil mengambil hati kedua orang tua Indra, terutama Rosmaida. Bahkan sang ibu meminta Indra untuk segera menikahi Arini.

"Kalian kan sudah dekat lagi, sebaiknya kawin siri saja dulu," kata Rosmaida yang membuat kaget Indra dan Arini.

Belum bisa dipastikan apakah mereka berdua akan menikah atau tidak. Terlebih, mengacu pada film pertama, Arini tak akan menjadi pasangan lagi bila waktu penyewaan dalam perjanjian sudah berakhir.

Akankah Indra bernasib sama seperti Richard (Gading Marten) yang ditinggal Arini? (adp/rea)