Lady Gaga Tunda Konser Akibat Infeksi Sinus dan Bronkitis

CNN Indonesia | Kamis, 07/11/2019 14:03 WIB
Lady Gaga Tunda Konser Akibat Infeksi Sinus dan Bronkitis Lady Gaga mengumumkan terpaksa membatalkan konser residensinya di Las Vegas karena sakit infeksi sinus dan bronkitis. (AFP PHOTO / VALERIE MACON)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lady Gaga mengumumkan menunda pertunjukan konser residensinya, Enigma, di Park Theater MGM Las Vegas pada Rabu (6/11) malam waktu setempat. Ia mengatakan terpaksa membatalkan konser itu karena sakit.

"Saya sangat kecewa tidak bisa tampil malam ini karena begitu banyak orang yang pergi jauh untuk melihat saya," kata Gaga dalam unggahan foto di media sosialnya.

Foto tersebut menunjukkan Gaga sedang bersandar di sofa dengan alat bantu terpasang di mulutnya. Gaga tampak menutupi wajah dengan tangannya.


"Saya kena infeksi sinus dan bronkitis dan merasa amat sakit dan sedih, saya tak pernah ingin membuat kalian kecewa," lanjutnya.

"Saya hanya lelah dan terlalu [sakit] untuk tampil malam ini. Saya mencintai kalian semua Little Monster [fan Lady Gaga] saya berjanji akan menebusnya untuk kalian. Saya berjanji," katanya.



Pengumuman ini datang dua pekan dari kejadian Lady Gaga jatuh dari panggung setelah dia melompat ke pelukan seorang penggemar bernama Jack.

Para penonton yang terkejut membantu untuk bangkit dan dia dengan cepat kembali ke panggung, serta melanjutkan penampilannya.

Dalam video yang direkam oleh penonton konser, penyanyi Poker Face tersebut memberi tahu Jack bahwa insiden itu bukan kesalahannya.

"Jika ada orang di internet yang besok bersikap jahat padamu tentang hal ini, maka aku akan sangat kesal dengan mereka," katanya.

Tak lama setelah itu, pelantun Bad Romance itu mengungkapkan bahwa dia menjalani pemeriksaan dengan X-Ray pada hampir seluruh tubuhnya.

"Ketika mereka harus melakukan X-Ray hampir di seluruh tubuhmu," tulis penyanyi berusia 33 tahun itu di media sosial, sehari setelah insiden.

Dia kemudian menambahkan pernyataan untuk meyakinkan penggemar bahwa semuanya baik-baik saja.

[Gambas:Instagram] (end)