Ariana Grande Girang Ditonton Capres AS Rival Trump

CNN Indonesia | Jumat, 22/11/2019 18:09 WIB
Ariana Grande Girang Ditonton Capres AS Rival Trump Ariana Grande girang karena Bernie Sanders, salah satu bakal calon presiden AS rival Presiden Donald Trump, datang ke konsernya di Atlanta. (AFP Photo/Nicholas Hunt)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Ariana Grande girang karena Bernie Sanders, salah satu bakal calon presiden Amerika Serikat rival Presiden Donald Trump, datang ke konsernya di Atlanta.

"Terima kasih Senator Sanders sudah datang ke konser saya, membuat malam saya sempurna, dan untuk semua yang Anda perjuangkan!" tulis Grande sembari mengunggah fotonya bersama Sanders di Twitter.




Menutup keterangan foto itu, Grande menulis, "Saya juga tak akan senyum selebar ini lagi. Saya janji."

Ini bukan satu-satunya kabar baik dari Grande. Tak lama sebelum konser tersebut, Grande juga baru menerima kabar bahwa ia meraih lima nominasi Grammy.

Sanders sendiri mampir ke konser Grande sebelum mengikuti debat capres untuk Partai Demokrat di Atlanta.

Jika menang dalam pertarungan dengan sesama kandidat dari partainya, Sanders akan mewakili Demokrat untuk melawan capres dari Partai Republik.

Salah satu calon kandidat dari partai konservatif tersebut adalah Trump, yang kini menduduki takhta di Gedung Putih.

Pada pemilu 2016 lalu, Sanders juga mencalonkan diri untuk menjadi kandidat dari Partai Demokrat, tapi kalah dengan Hillary Clinton.

Sejumlah jajak pendapat menunjukkan bahwa Partai Demokrat sebenarnya berpeluang menang melawan Trump jika Sanders terpilih karena senator dari Vermont itu dianggap berjiwa muda dan dapat membawa perubahan meski sudah berusia 78 tahun. (has/has)