Putri Ayudya - Donny Alamsyah Main di Tunnel versi Indonesia

tim, CNN Indonesia | Kamis, 28/11/2019 01:26 WIB
Putri Ayudya - Donny Alamsyah Main di Tunnel versi Indonesia Putri Ayudya dipastikan akan berperan dalam drama 'Tunnel' yang diadaptasi ke versi Indonesia. (CNN Indonesia/Mundri Winanto)
Jakarta, CNN Indonesia -- Drama Korea Selatan 'Tunnel' telah dikonfirmasi bakal diadaptasi ke dalam versi Indonesia. Salah satu drama thriller misteri terpopuler Korea tersebut akan menjadi serial orisinal pertama bagi Goplay, penyedia layanan streaming Indonesia milik Gojek.

Lewat unggahan di akun resmi, Goplay mengumumkan sejumlah pemain yang akan membintangi serial tersebut. Di antaranya terdapat Donny Alamsyah, Putri Ayudya, Hana Malasan, serta Andri Mashadi.

"Donny Alamsyah, Andri Mashadi, Hana Malasan dan Putri Ayudya. Bersama mereka, #TunnelIndonesia mengajak kamu ke Yogyakarta tahun 1990 dan 2020 dalam waktu yang bersamaan," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.


[Gambas:Instagram]

Donny Alamsyah dikenal sebagai salah satu aktor kenamaan Indonesia yang telah membintangi sejumlah judul film seperti 'Gie', '9 Naga', 'Kala', 'The Raid', 'The Raid 2', 'Night Bus', 'Buffalo Boys', serta yang terbaru 'Gundala'.

Sementara Putri Ayudya, salah satu aktris pendatang baru yang wajahnya cukup banyak menghiasi sejumlah film layar lebar tahun ini. Di antaranya adalah 'Down Swan', 'Gundala', 'Love For Sale 2', serta yang terbaru 'Ratu Ilmu Hitam'.
Andri Mashadi belakangan diketahui ikut memainkan peran di film 'Ambu'. Sedangkan, Hana Malasan membuat debut perannya di layar lebar dengan terlibat di 'Night Bus' dan sebelumnya terlibat di drama dan seri 'Patriot', 'OK-JEK', serta 'Catatan Si Boy The Series'.

Produksi serial ini berada di bawah arahan sutradara Ifa Isfansyah yang pernah menangani film-film seperti 'Garuda di Dadaku', 'Sang Penari', serta '9 Summers 10 Autunms'. Dia akan mengarahkan seri Tunnel versi Indonesia bersama sutradara Sidharta Tata dan Satrio Kurnianto.

Tunnel merupakan salah satu drama Korea yang mengadaptasi kisah pembunuhan berseri di Hwaseong yang terjadi puluhan tahun lalu. Drama yang dibintangi Choi Jin-hyuk, Yoon Hyun-min, serta Lee Yoo-young ini tayang pada 2017.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)