James Bond Kembali di Cuplikan Perdana No Time to Die

tim, CNN Indonesia | Senin, 02/12/2019 14:07 WIB
James Bond Kembali di Cuplikan Perdana No Time to Die Cuplikan perdana film terbaru James Bond, 'No Time to Die' resmi dirilis pada Senin (2/12). (Dok. Sony Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cuplikan perdana film terbaru James BondNo Time to Die resmi dirilis pada Senin (2/12). Video berdurasi 15 detik itu sekilas menampilkan sejumlah aksi sang agen 007.

Video itu dibuka dengan wajah Daniel Craig yang kembali menjadi James Bond. Dengan setelan jas abu-abu dan kacamata hitam, ia turun dari mobil. Adegan disusul dengan aksi seorang wanita yang menggenggam dua pistol.

Sementara itu, trailer penuhnya dijanjikan akan dirilis pada Rabu (4/12) mendatang.


[Gambas:Youtube]

Just Jared melaporkan, dalam No Time To Die, Bond telah meninggalkan layanan sebagai agen aktif dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Namun, kedamaiannya tak bertahan lama ketika teman lama Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan.

Dia diminta terlibat dalam misi menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Hanya saja, misi itu ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan. Hal itu pun membawa Bond ke penjahat misterius yang memiliki senjata berteknologi baru nan berbahaya.

Selain Craig, film juga dibintangi Rami Malek, Léa Seydoux, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, dan Naomie Harris.

James Bond: No Time to Die menjadi salah satu film yang paling diantisipasi pada 2020. Selama produksi, film ini tercatat mengalami banyak kendala.

Kendala itu berupa mulai dari ditinggalkan sutradara, Craig mengalami cedera saat syuting, sampai salah seorang aktris pendukung meninggalkan lokasi begitu saja setelah mengetahui hanya mendapat sedikit dialog.

No Time to Die dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 8 April 2020. (agn/end)