Live Streaming Person Who Gives Happiness Ep52 di Trans TV

tim, CNN Indonesia | Senin, 02/12/2019 09:15 WIB
Live Streaming Person Who Gives Happiness Ep52 di Trans TV Nonton drama Korea Person Who Gives Happiness episode 52 live streaming di Trans TV yang tayang pada Senin (2/12) melalui CNNIndonesia.com di sini. (dok. MBC Drama via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nonton drama Korea Person Who Gives Happiness episode 52 live streaming di Trans TV yang tayang pada Senin (2/12) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini.

Nonton drama Korea Person Who Gives Happiness episode 52 akan disiarkan pukul 10.00 WIB dan bisa ditonton di bawah ini:

Gun Woo melaporkan Park Bok-ae atas tuduhan penculikan, ia bersama polisi mendatangi rumah Park Bok-ae dan mengambil Ha Yoon. Di rumah, Park Bok-ae mengamuk pada Suk Jin dan Mi Sook. Myoung Sun membentak ibu yang telah menelantarkannya dan meminjam uang pada suaminya.

Suk Jin diberitahu dokter bahwa ibunya mengalami tahap awal demensia. Park Bok-ae menginginkan Ha Yoon untuk datang di acara ulang tahunnya ke-60, tetapi Eun Hee tidak mengizinkannya.


Suk Jin menerima surat dari pengadilan yang memberatkan ibunya sebagai tersangka. Ja Kyung mengobrol dengan Myoung Sun, ia bercerita perasaannya saat Ha Yoon tak menganggapnya ibu.

Eun Hee mengikuti Park Bok-ae yang berjalan sendiri sambil memeluk tas. Di jembatan, ia melihat perilaku aneh Park Bok-ae yang seakan-akan menggambarkan kejadian saat Park Bok-ae dan ayahnya di jembatan.

Selamat menonton live streaming Trans TV drama Korea Person Who Gives Happiness episode 52. (agn/rea)