Rilis Trailer Perdana, Black Widow Tayang Mei 2020

tim, CNN Indonesia | Selasa, 03/12/2019 16:26 WIB
Rilis Trailer Perdana, Black Widow Tayang Mei 2020 Film Black Widow yang masih dibintangi oleh Scarlett Johansson dijadwalkan tayang pada Mei 2020 mendatang. (dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penggemar boleh masih meratapi kematian Black Widow yang tragis dalam Avengers: Endgame. Namun kini Natasha Romanoff kembali beraksi dalam film lepasan Marvel bertajuk Black Widow.

Untuk pertama kalinya, penonton akan dapat mengetahui lebih banyak tentang karakter mata-mata Rusia yang diperankan oleh Scarlett Johansson tersebut.

Cate Shortland ditunjuk menyutradarai Black Widow, yang juga diperankan oleh Florence Pugh, David Harbour, dan Rachel Weisz. Pada Selasa (3/12), Marvel Entertainment resmi merilis trailer perdana.


Trailer itu berdurasi dua menit, dibuka dengan Romanoff yang sedang menatap dirinya sendiri di cermin, sementara kilasan-kilasan kehidupan berkelebat.

"Saya pernah tak memiliki apa-apa. Lalu saya mendapat pekerjaan ini, keluarga ini... Tapi tidak ada yang bertahan selamanya," kata Johansson sebagai narasi pembuka.

Trailer berlanjut menggambarkan kehidupan Romanoff yang akrab dengan senjata api dan perkelahian, termasuk bertarung dengan saudara perempuannya (Rachel Weisz). Adegan lantas berpindah menampilkan Natasha dan saudara perempuannya yang dikejar-kejar musuh.

Film Black Widow disebut mengambil latar di antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

"Saya merasa seperti mengontrol takdir film ini, yang memberi banyak kedamaian pikiran," kata Johansson pada awal tahun ini di sela produksi film kepada The Hollywood Reporter.

"Saya mengenalnya [Natasha Romanoff] lebih baik dari siapapun. Seperti apa masa kecilnya? Seperti apa hubungannya dengan tokoh-tokoh otoritas? Karakter ini berlapis dan multi-dimensi, tetapi punya banyak trauma dan menjalani kehidupan misterius," lanjutnya.

Johansson menambahkan, "Dalam upaya berjalan di level elit ini, dia [Natasha Romanoff] mungkin harus menyingkirkan banyak hal."

Kisah kehidupan Natasha Romanoff yang diperankan oleh Scarlett Johansson dalam Black Widow dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2020.

[Gambas:Youtube] (rea)