Masa Depan Agen Wanita di James Bond Masih Misterius

tim, CNN Indonesia | Jumat, 06/12/2019 14:48 WIB
Masa Depan Agen Wanita di James Bond Masih Misterius Nomi (Lashana Lynch) dan James Bond (Daniel Craig) dalam No Time to Die. Film ini bakal tayang pada April 2020. (dok. Universal Pictures/MGM)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Lashana Lynch memilih bersikap misterius dan membiarkan penggemar menebak-nebak tentang masa depan karakter yang ia perankan dalam waralaba terbaru James Bond, No Time to Die.

Wanita yang juga muncul di Captain Marvel itu berakting sebagai agen rahasia bernama Nomi, di mana ia diperkenalkan dengan kode nama khusus Bond yang ikonik.

Di sisi lain, Daniel Craig selaku pemeran utama telah memastikan No Time to Die akan menjadi film Bond terakhirnya. Ia berperan sebagai James Bond sejak 2006 dalam Casino Royal. Di akhir No Time to Die pun diceritakan dirinya pensiun menantang bahaya dan menjalani hidup damai di Jamaika.


Tentu, posisi Bond itu harus ada penggantinya. Saat ini, Nomi adalah calon terkuat. Namun Lynch sendiri terkesan malu-malu dan enggan bercerita soal karakternya yang disebut sebagai Bond wanita pertama tersebut.

"Dia [Nomi] jelas seorang agen 00. Dia punya keahlian, cepat, ramah, dan dia punya sikap dan dia datang mengguncang waralaba film ini," kata Lynch dalam wawancara bersama Good Morning America.

Lynch lalu melanjutkan, "Dia hebat, sangat bagus. Dia jelas memberi saya tantangan."
Lashana Lynch diprediksi bakal meneruskan jejak Daniel Craig sebagai agen rahasia Bond. Namum, ia sendiri tak mau membicarakannya. (Slaven Vlasic/Getty Images for Metro Goldwyn Mayer Pictures/AFP)
Namun hanya sebatas itu. Lynch lantas menolak berbicara soal masa depan Nomi, termasuk apakah karakter tersebut akan berlanjut di film Bond berikutnya. Daripada membuka rahasia, ia justru mengungkap kesedihan tak bakal menikmati akting Daniel Craig kembali sebagai James Bond.

"Berat sekali melihatnya bukan sebagai Bond, dia adalah Bond favorit saya," katanya.
Menurut Lynch, bisa berbagi pengalaman dengan Craig adalah sebuah hal luar biasa.

"Saya pikir dia [Daniel Craig] melakukan pekerjaan brilian sepanjang waktu ini, bagaimana dia menanganinya, dan hanya melihatnya di lokasi saja sebenarnya sudah menjadi pelajaran terbaik dalam karier saya," kata Lynch.

James Bond: No Time to Die dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 April 2020.

[Gambas:Video CNN] (rea)