MONSTA X Bakal Manggung di Arab Saudi Bareng DJ Dunia

CNN Indonesia | Rabu, 18/12/2019 15:10 WIB
MONSTA X Bakal Manggung di Arab Saudi Bareng DJ Dunia MONSTA X akan menjadi salah satu bintang dalam festival musik terbesar di Riyadh, Arab Saudi, MDL Beast Festival. (Dok. Starship Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- MONSTA X akan menjadi salah satu bintang dalam festival musik terbesar di Riyadh, Arab Saudi, MDL Beast Festival. Hal tersebut disampaikan lewat akun resmi Twitter MDL Beast, baru-baru ini .

"Tahu kah kalian? Salah satu band favorit kami @officialmonstax akan datang ke MDL Beast untuk mengubah dunia," cuit @MDLBEast.




Kabar serupa juga disampaikan akun resmi Twitter MONSTA X. "Kami dengan senang hati memberi tahu MONSTA X akan bergabung dalam festival MDL Beast bersama artis terbesar dunia," cuit @OfficialMonstaX.



Melansir laman MDL Beast, festival musik tersebut menawarkan pengalaman musik perpaduan bintang-bintang internasional dan musisi Arab Saudi di lima panggung berbeda. Acara tersebut akan diselenggarakan tiga hari berturut-turut pada 19-21 Desember.

Berdasarkan laman tersebut, MONSTA X akan tampil pada Sabtu (21/12) pukul 22.45 waktu setempat di The Big Beast, panggung utama MDL Beast yang mampu menampung sekitar 45 ribu penonton.

Sejumlah disjoki ternama turut tampil di The Big Beast seperti Martin Garrix, Steve Aoki, David Guetta, R3HAB dan AFROJACK.

Secara keseluruhan, MDL Beast mampu menampung 200 ribu penonton konser dan lebih dari 100 musisi lokal dan internasional. (chri/end)