Cinta Manusia dan Kecerdasan Buatan di Trailer My Holo Love

tim, CNN Indonesia | Jumat, 24/01/2020 14:51 WIB
Cinta Manusia dan Kecerdasan Buatan di Trailer My Holo Love My Holo Love dijadwalkan tayang mulai 7 Februari 2020. (dok. Netflix via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Yoon Hyun-min dan Ko Sung-hee bakal tampil di layar kaca dalam waktu dekat. Keduanya bakal membintangi drama berjudul My Holo Love setelah absen dari layar kaca sejak 2018.

My Holo Love merupakan drama sci-fi romansa yang menceritakan kisah perempuan kesepian yang menjadi bahan uji coba penemuan terbaru, yakni kacamata penyedia asisten pribadi berbentuk hologram.

Dalam trailer perdana, Ko Sung-hee berperan sebagai So-yeon, pebisnis yang tak percaya dengan cinta dan memutuskan menutup diri dari dunia luar.


Kehidupan So-yeon perlahan berubah ketika menggunakan kacamata canggih dan bertemu hologram artificial intelligence (AI/kecerdasan buatan) bernama Holo (Yoon Hyun-min). Awalnya, ia tak terbiasa dengan kehadiran Holo.

Namun perlahan, mereka mulai dekat. Holo juga menjadi satu-satunya pemberi dukungan moril bagi So-yeon.

Satu hal yang tak diketahui So-yeon, Holo secara fisik dibuat berdasarkan bentuk Go Nan-do.

Hingga suatu hari, So-yeon bertemu dengan Go Nan-do dan ia pun mulai mempertanyakan perasaannya kepada Holo. So-yeon juga mempertanyakan jika hal-hal yang terjadi dalam hidupnya benar nyata atau buatan. 

Tak hanya itu, Holo yang sejatinya 'hidup' berdasarkan program mulai bertindak sendiri, mengikuti 'perasaan' hingga melawan aturan-aturan demi So-yeon.
Cinta Manusia dan Kecerdasan Buatan di Trailer My Holo LoveLambat laun, Se-yeon (Ko Sung-hee) mulai mempertanyakan banyak hal setelah ia mengenal Go Nan-do (Yoon Hyun-min) yang menjadi inspirasi wujud Holo. (Foto: dok. Netflix via Hancinema)
"Apakah seorang manusia dan kecerdasan buatan bisa saling jatuh cinta?" ucap So-yeon dalam trailer.

"Kisah cinta yang tak sempurna dimulai," narasi mengakhiri video tersebut.
Sebelum My Holo Love, Ko Sung-hee terakhir kali tampil dalam drama Ms. Ma, Nemesis pada 2018. Ia juga bermain dalam drama While You Were Sleeping pada 2017.

Sementara, terakhir kali Yoon Hyun-min bermain drama adalah dalam Mama Fairy and the Woodcutter pada 2018. Namanya makin dikenal usai berperan sebagai detektif muda di drama Tunnel dan Witch at Court.

My Holo Love merupakan salah satu drama Korea orisinal Netflix dan akan tayang mulai 7 Februari 2020.
[Gambas:Youtube] (chri/rea)