5 Rekomendasi Film dan Drama So Ji-sub

CNN Indonesia | Rabu, 08/04/2020 16:39 WIB
5 Rekomendasi Film dan Drama So Ji-sub Berikut lima rekomendasi film serta drama yang sebagian besar komedi romantis dan dibintangi So Ji-sub yang baru menikah Selasa (7/4). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor So Ji-sub resmi menikah dengan mantan pembawa acara Cho Eun-jung, Selasa (7/4). Kabar tersebut disambut meriah fan dan pecinta drama Korea sebab So Ji-sub memang satu dari beberapa aktor senior yang hampir tak pernah terdengar kisah cintanya.

Berikut lima rekomendasi film serta drama yang sebagian besar komedi romantis dan dibintangi So Ji-sub.

My Secret, Terrius (2018)


So Ji-sub berperan sebagai Kim Bon, agen intelijen yang legendaris. Namun, ia dinilai sebagai laki-laki misterius oleh tetangganya, Go Ae-rin (Jung In-sun), ibu muda bersama anaknya yang baru saja kehilangan sang suami.

Pertemuannya dengan Go Ae-rin mengubah kehidupan Kim Bon. Tiga tahun lalu, ia gagal dalam operasi rahasia yang menyebabkan orang yang dicintai meninggal dunia. Sejak saat itu, ia menutup diri dari dunia dan menyendiri.

Kematian suami Go Ae-rin ternyata menyimpan konspirasi. Kim Bon membantu Go Ae-rin mengungkapkan hal tersebut. Keduanya mulai saling mengenal dan dekat. My Secret, Terrius bisa disaksikan di Netflix, Viu dan Vidio.


[Gambas:Youtube]


Be With You (2018)

Be With You merupakan film melodrama yang dibintangi So Ji-sub bersama Son Ye-jin. Film ini mengisahkan Woo-jin yang mengasuh anaknya, Ji-ho, setelah sang istri meninggal dunia. Sebelum meninggal, Soo-a berjanji akan kembali tahun depan saat sedang hujan.

Janji bukan sekadar janji. Tepat setelah setahun meninggal dunia, Soo-A kembali. Namun, Woo-jin tak bisa langsung kembali bersama sang istri karena Soo-A sama sekali tak mengingat apapun termasuk Woo-jin.

Film ini bisa dibilang berperan besar dalam kehidupan So Ji-sub. Saat sedang mempromosikan Be With You, ia bertemu dengan Cho Eun-jung, pembawa acara hiburan yang mewawancarainya. Pertemuan awal itu membuat mereka kemudian bersanding di pernikahan kemarin.

Film Be With You bisa disaksikan di Viu dan Vidio.

[Gambas:Youtube]


The Battleship Island (2017)

The Battleship Island mengisahkan masa penjajahan Jepang di Korea Selatan. So Ji-sub berperan sebagai mantan mafia yang berakhir di Pulau Hashima dan menjadi bagian dari ratusan orang yang menjadi penambang batu bara paksa.

Ia mengatakan film tersebut membuatnya amat emosional dan melelahkan. So Ji-sub merasa mendapat banyak tekanan saat membintangi film karya Sutradara Ryoo Seung-wan tersebut. Dalam film itu, ia beradu akting bersama Song Joong-ki dan Hwang Jung-min.

The Battleship Island bisa disaksikan di Viu dan Vidio.


[Gambas:Youtube]


Oh My Venus (2015)

Oh My Venus merupakan drama komedi romantis yang dibintangi So Ji-sub bersama Shin Min-ah, Henry, serta Sung hoon. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Kim Young-ho, seorang personal trainer yang berujung membantu Kang Joo-eun, pengacara muda yang kerap dirundung karena fisiknya.

Awalnya, Young-ho hanya membantu supaya Joo-eun bisa balas dendam kepada kekasihnya yang selingkuh karena tertarik dengan fisik perempuan lain. Namun, hal itu perlahan berubah karena keduanya kerap berinteraksi bersama. Oh My Venus bisa disaksikan di Netflix dan Viu.


[Gambas:Youtube]


The Master's Sun (2013)

The Master's Sun merupakan drama romantis yang berhasil memadukan unsur horor. Drama yang dibintangi Gong Hyo-jin dan So Ji-sub ini menceritakan kisah perempuan yang kehilangan segala-galanya setelah koma tiga tahun akibat kecelakaan. Insiden itu malah membuatnya bisa melihat arwah.

Hingga pada suatu hari, perempuan tersebut bertemu dengan seorang pria yang ternyata membuatnya tak bisa melihat arwah hanya lewat sentuhan. Dengan keinginan kuat menjalani kehidupan normal, ia berusaha untuk bisa selalu di dekat pria itu.

The Master's Sun bisa disaksikan di Netflix, Viu dan Vidio.


[Gambas:Youtube]


Something Happened in Bali (2004)

Something Happened in Bali merupakan salah satu drama So Ji-sub yang mungkin amat melekat di kalangan pecinta drakor di Indonesia. Selain proses syuting dilakukan di Bali, drama legendaris ini juga dibintangi banyak bintang terkenal seperti Ha Ji-won, Jo In-sung, serta Park Ye-jin.

Drama ini mengisahkan Lee Soo-jung yang bekerja sebagai pemandu wisata di Bali. Di sana, ia bertemu dengan Jung Jae-min, pengusaha muda kaya raya yang sombong, egois, dan kekanak-kanakan. Namun, Jae-min telah bertunangan dengan Choi Young-joo, anak pengusaha kaya raya.

Meski telah bertunangan, Young-joo ternyata masih mencintai Kang In-wook, mantan kekasihnya yang terpaksa berpisah karena berasal dari masyarakat kurang mampu dan bekerja di Indonesia. Kehadiran Young-joo ke Bali adalah untuk bertemu dengan In-wook.


[Gambas:Youtube]


(chri/end)